Seleb Dengan Bayaran Termahal dan Jatuh Bangkrut

Hidup di dunia hiburan atau entertainment memang bisa mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa mendapatkan pendapatan yang besar. Namun, tidak selamanya hidup di dunia entertainment bisa terus sukses dan jaya. Buktinya saja ada beberapa artis atau selebtitis yang pernah dinilai sebagai seleb top kini mengalami kebangkrutan akibat dari ulah mereka sendiri.

5 Seleb Dengan Bayaran Termahal dan Jatuh Bangkrut

5 Seleb Dengan Bayaran Termahal dan Jatuh Bangkrut

Nah, tentunya ada beberapa artis atau super star yang tidak selalu hidup senang atau bahagia. Nah, ada beberapa artis yang mengalami kebangktutan saat ini. Untuk lebih jelasnya maka kamu bisa menyimak beberapa seleb mengalami kebangktutan diantaranya sebagai berikut.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan adalah artis yang sangat cantik dan tentunya mempunyai banyak penggemar. Bisa dikatakan di masa jayanya Lindsay merupakan salah satu artis dengan bayaran yang mahal. Sebagai model dan artis yang cukup populer Lohan sempat di bayar mahal oleh majalah dewasa untuk berfoto. Namun, karena dirinya sendiri suka hidup mewah dan foya-foya maka dia menyisakan hutang di mana-mana dan mengalami kebangkrutan.

Mischa Burton

Mischa Burton mulai mengalami keadaan keuangan yang buruk ketika dia menghadapi permasalah mental dan menjadi konsumsi publik. Di tahun 2009, Barton sudah di rawat di rumah sakit dan terus di dampingi oleh psikiater karena bisa membahayakan dirinya dan orang lain. Selain itu, dia juga mengalami permasalahan dengan Ibunya.

Ja Rule

Tampang Ja Rule memang tidak asing untuk kamu yang sudah mengikuti seri dari film Fast dan Furious. Seleb terkenal ini adalah salah satu super star yang mengalami kebangkrutan. Ja Rule yang mempunyai nama asli Jeffrey Edward Atkins ini menghadapi kasus pajak di tahun 2011 yang menyebabkan dia harus dipenjara karena telah menunggak pajak yang bernilai USD 1.1 Juta.

Pamela Anderson

Bintang Baywatch yang sangat terkenal ini merupakan symbol seks di masa jayanya. Keberuntungan Pamela Anderson harus berakhir ketika dia tidak bisa mengatur keuangannya sendiri dan terus menerus hidup glamour. Selain itu, dia juga mengalami hutang pajak yang mengharuskan dirinya membayar denda yang tidak sedikit akibat penunggakan yang dilakukan selama setahun.

Aaron Carter

Adik Nick Carter (Backstreet Boys) ini dulunya hidup dengan bergelimangan harta. Di tahun 90-an adalah masa jayanya karena selalu dikelilingi lampu kamera dan penggemarnya. Namun, semua harus berakhir ketika dia ditangkap oleh polisi karena menggunakan obat-obatan terlarang sekaligus masalah pajak. Saat ini, Aaron Carter menjalani kehidupan yang berat dan tentunya sangat payah dengan keuangannya sendiri.

Itulah beberapa seleb yang pernah hidup kaya dan akhirnya harus jatuh miskin akibat daei masalah yang di perbuat mereka sendiri. Semoga saja dengan adanya informasi yang kami samapaikan ini akan menjadi sebuah pelajaran untuk kita sendiri.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *