10 Artis Paling Kaya di Indonesia

Sekarang ini banyak sekali artis yang baru datang ke tanah air. Namun mungkin artis yang di jabarkan di bawah ini telah tidak asing lagi di mata Anda.

Mereka yakni orang-orang yang cukup berprestasi dan juga di dunia hiburan terlebih di Indonesia. Penasaran siapa saja yang masuk ke sepuluh artis familiar dan kaya di Indonesia? Berikut daftar artis terkaya di Indonesia dikala ini:

  1. Krisdayanti
    Krisdayanti termasuk artis terkaya di Indonesia. Dia dinobatkan sebagai penyanyi terkaya kedua di Asia. Penyanyi pop dan eks istri Anang Hermansyah ini ternyata juga memiliki harta kekayaan yang membikin Anda kaget.

Pada era 90an, Krosdayanti atau uang biasa disapa KD berada pada masa jayanya hingga tahun 2000an, hal ini tentu menciptakan ibu dari Aurel dan Azriel ini dinobatkan sebagai penyanyi dengan upah yang cukup tinggi. Dia memiliki bunyi yang emas dan nikmat di dengar di masyarakat. Harga kekayaan KD mencapai Rp. 270 miliar.

  1. Syahrini
    Siapa yang tidak kenal dengan sosok Syahrini, artis terkaya di Indonesia yang selalu dimanapun dia berada menonjolkan kesan yang mewah. Laman Rich Celebs salah satu web yang kerap membongkar kekayaan publik figur telah membongkar kekayaan Syahrini ini.

Dalam laporannya pada tahun 2016 lalu, Rich celebs menulis kekayaan penyanyi Syahrini ini sesudah beberapa kali dekat dengan sejumlah pria yang mapan itu diperkirakan mencapai 20 juta US dollar, atau setara Rp. 280 Miliar.

Syahrini disebut sebagai sosialita, meski wanita kelahiran Sukabumi ini selalu menolak ditempeli label tersebut. Kekayaan diapun bukan cuma dari hasil tarik suara, maupun bintang iklan saja, tapi memang warisan keluarganya dari beberapa bidang tanah turun-temurun.

  1. Bunga Citra Lestari
    Bukan cuma indah, istri dari Ashraf Sinclair ini yakni artis Indonesia terkaya. Seni Indonesia termahal ini memang selalu tampil di depan layar kaca dengan penampilan dia yang selalu nyaris sempurna dan elegan.

Seni Indonesia terkaya ini memiliki nyanyian-nyanyian terbaik. Seni Indonesia terkaya ini pernah juga berduet dengan Christian Bautista penyanyi berasal dari Filipina dengan menyanyikan nyanyian yang berjudul Tetaplah Dihatiku.

Seni Inonesia ini juga membintangi film layar lebar berperan sebagai Ainun di film Habibie & Ainun dengan akting yang bagus dan lancar hingga menjadi artis Indonesia terkaya.

  1. Tukul Arwana
    Siapa sih yang tidak mengenal Tukul Arwana, dia yakni pelawak yang lahir dari group lawak srimulat. Mengawali karirnya di dunia pelawak, kemudian tukul semakin berkembang.

Sampai dapat masuk ke dalam dunia presenter, Tukul pernah memiliki acara yang bernama Empat Mata yang benar-benar familiar di Trans7. Salah satunya yakni acara yang berjalan lebih dari 10 tahun itulah yang membikin Tukul dapat tajir melintir. Tukul memiliki kekayan sebesar Rp. 39 Miliar, karenanya dari itu dapat dinobatkan menjadi artis terkaya di Indonesia.

  1. Nikita Willy
    Seni Indonesia termahal kali ini yakni seorang artis muda yang indah bernama Nikita Willy. Seni termahal kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini mengawali karir di dunia hiburan semenjak usianya masih kecil yakni 6 tahun. Ketika itu, artis Indonesia termahal ini bermain dalam sinetron Bulan Bintang.

Nikita Willy ini banyak membintangi sinetron indonesia yang familiar pada masa itu. Sinetron yang cukup melambungkan namanya yakni dikala dia bermain dalam sinetron Putri yang Ditukar pada tahun 2010 sebagai Amira.

Selain terjun di dunia peran, artis muda Indonesia terkaya ini memiliki bisnis properti yang cukup menambah harta kekayaannya. Diperkirakan tahun 2017 ini, kekayaannya mencapai Rp. 25,7 Miliar.

  1. Sule
    Sule telah benar-benar dikenal di Indonesia, artis yang yakni pelawak dapat di bilang termasuk artis Indonesia terkaya. Seni Indonesia yang termasuk termahal ini lahir di Cimahi, 15 November 1976 termasuk orang yang beruntung.

Sebelumnya, Sule yakni orang yang benar-benar sederhana dan bukanlah siapa-siapa. Awalnya dia mengawali karir di dunia hiburan mengikuti program audisi pelawak Indonesia yang dikerjakan TPI bersama grup SOS.

Mulai terkenalnya Sule pada dikala dia memenangkan kontes pelawak tersebut. Seni Indonesia termahal mulai menerima banyak tawaran dari layar kaca. Debutnya dalam acara lawak OVJ membikin nama dia menajadi semakin populer. Seni Indonesia yang termasuk terkaya di Indonesia ini diinfokan sebagai pelawak yang berpendapatan 1 Miliar perbulannya.

  1. Deddy Mizwar
    Seni Indonesia terkaya berikutnya yakni Deddy Mizwar. Salah satu artis Indonesia terkaya senior dengan kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955 ini telah lama bersinar dalam dunia perfilman Indonesia. Seni yang satu ini tetap tetap berkarir pada dunia acting, sehingga membikin nama dia semakin familiar.

Pada tahun 1980an artis Indonesia terkaya ini telah banyak memerankan di bermacam judul film dan sinetron. Dia bermain dalam film Naga Bonar yang benar-benar familiar pada masa jamannya di kala itu. Sekarang Deddy Mizwar terjun ke dunia politik sebagai wakil gubernur mengantar Ahmad Heryawan memimpin Jawa Barat. Diperkirakan sempurna kekayaannya sekarang mencapai Rp. 24,4 Miliar.

  1. Andre Taulany
    Seni yang sekarang telah benar-benar familiar di tanah air ini yakni termasuk artis Indonesia terkaya loh. Salah satu artis terkaya kelahiran Jakarta 17 September 1974 ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi yang bandnya bernama Stinky.

Andre Taulany pernah juga terjun menekuni dunia akting. Nama dia semakin familiar dikala dia membintangi sinetron yang berjudul Kiamat Sudah Dekat pada tahun 2005. Seni Indonesia terkaya ini juga dikenal sebagai pelawak dan digemari banyak masyarakat.

Pada dikala itu artis Indonesia terkaya ini menjadi bintang dalam acara OVJ yang pernah tayang di salah satu stasiun TV nasional. Saking seringnya tampil di dunia hiburan, karenanya kekayaan artis artis yang ini semakin bertambah. Pada tahun 2017 ini diperkiraan kekayaan Andre mencapai Rp. 21,3 Miliar.

2.Nagita Slavina
Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita yakni salah satu artis yang memiliki kekayaan yang benar-benar berlimpah. Sedangkan tidak terlalu familiar dalam dunia keartisan, tapi dia sempat menjadi pemeran utama dalam beberapa FTV.

Dan dia juga memiliki beberapa usaha yang benar-benar amat, menciptakan menurut yang beredari di media entah tv maupun media sosial, kekayaan Nagita Slavina mencapai Rp.19 Miliar

  1. Raffi ahmad
    Seni Indonesia yang paling kaya dikala ini yakni seorang Rafi Ahmad. Siapa yang tidak kenal pria tidak ini. Seni Indonesia termahal kelahiran Bandung, 1987 ini mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang artis dan sekarang lebih aktif di youtube dan artis film pria masuk daftar youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia dengan channel-nya Rans Entertainment.

Seni Indonesia termahal ini pertama kali pun di dunia keartisan dikala dia bermain dalam sinetron Tunjuk Satu Bintang. Sejak dari situ karirnya dia melonjak. Kekayaan yang dia miliki mencapai Rp.32 miliar.

Seni terkaya ini juga pernah masuk ke bersama group musik BBB (Bukan Bintang Umum) dengan artis Indonesia familiar lainnya seperti Dimas Beck, Laudia Chintya Bella artis. Suami dari Nagita Slavina ini yang karirnya terus menanjak dari tahun ke tahun.

Rupanya, semakin seringnya dia pun membintangi acara-acara dia dan dia selalu dia endorse dari para penjual online shop. Sampai dikala ini, Seni Indonesia termahal masih aktif dalam acara musik populer, Dahsyat dan juga menjalani acara series di salah satu stasiun TV swasta.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *