Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 2013

Akhirnya puasa dimulai pada tanggal 10 Juli 2013 ini. Tidak terasa cepat sekali waktu berlalu dari puasa tahun sebelumnya sampai pada hari ini. Biasanya puasa di hari pertama terasa berat karena tubuh, terutama perut, belum dapat menyesuaikan diri dengan keadaan. Keadaan tersebut yaitu keadaan kekurangan cairan tubuh dan asupan energi yang didapat dari makanan. Oleh karena itu, kesabaran ekstra sangat diperlukan demi menjaga agar puasa dapat berlangsung sampai waktunya berbuka.

Semenjak kemarin sudah banyak ledakan dari petasan yang dimainkan oleh anak-anak di banyak jalan. Ledakan tersebut memang kadang menyebalkan ketika kita sedang berkonsentrasi mengerjakan sesuatu, tidur, atau makan. Namun, begitulah nuansa bulan puasa di Indonesia. Meskipun petasan sudah dilarang oleh aparat keamanan, tetap saja petasan laris manis terjual. Nikmati sajalah nuansa ini.

Akhir kata, aprillins.com mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 2013. Semoga kita semua mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah SWT. Amiin.

Tags: ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

Belum ada tanggapan untuk “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 2013”

Silakan Beri Komentar