Beli Laptop Murah Online

Laptop bukanlah barang mewah untuk saat ini. Untuk saat ini, harga yang harus dibayar untuk sebuah laptop cukup beragam. Ada yang murah, ada juga yang mahal. Harga ini tergantung pada spesifikasi teknis dari laptop itu sendiri. Di luar masalah teknis seperti spesifikasi, merek laptop juga bisa mempengaruhi harga. Beberapa merek ternama menerapkan harga yang relatif lebih tinggi dengan jaminan mutu yang meyakinkan. Jika anda termasuk pengguna laptop jangka pendek, membeli dan menjual kembali laptop bermerek tentunya akan lebih mudah. Selain masalah spesifikasi dan harga laptop, yang juga perlu dipertimbangkan adalah penggunaan laptop ini. Beberapa orang mungkin hanya butuh laptop dengan aplikasi dasar seperti program pengolah kata dan presentasi dasar. Untuk keperluan sederhana ini, tidak perlu laptop canggih dengan harga selangit. Tentunya untuk beberapa pekerjaan di bidang grafis, laptop dengan teknologi terbaru bisa membantu sang pemilik menyelesaikan pekerjaan dengan lebih baik.

Laptop Acer Aspire One

Laptop Acer Aspire One

Untuk alasan praktis, membeli secara online patut untuk dipertimbangkan. Anda bisa mengunjungi lazada.co.id. Dari situs ini, bisa dicari produk terbaru maupun terlaris untuk laptop. Membeli laptop yang paling laris adalah cara sederhana untuk mendapatkan laptop terbaik. Harga murah ini ada karena laptop yang dijual secara online ini telah mendapatkan potongan harga. Misalnya untuk Acer Aspire One 725 dengan layar 11,6” dan media penyimpan 320 GB bisa dimiliki dengan harga Rp 2.969.000.  Laptop ini juga bisa dicicil sebanyak 3 kali sebesar Rp989.667. Label best price layak untuk menjadi perhatian jika anda berburu laptop dengan harga terbaik.  Laptop ini sudah memiliki Linux sebagai sistem operasinya. Jika anda ingin menggunakan sistem operasi Windows, tentu saja anda bisa membelinya secara terpisah. Untuk beberapa orang, kapasitas penyimpanan untuk laptop sebesar 320 GB relatif mencukupi.

Tentu saja, jika ingin kapasitas yang lebih besar, hard disk dengan kapasitas yang lebih besar bisa dipakai. Saat membeli hardisk ini, ada baiknya untuk membeli hard disk untuk laptop. Hard disk yang biasanya dipakai di PC biasa punya ukuran fisik yang berbeda  sehingga tidak bisa dipakai secara langsung di dalam laptop. Untuk urusan konektivitas, anda bisa memanfaatkan koneksi bluetooth 4.0. Dengan  fitur ini aneka dokumen, gambar, video dan musik bisa ditransfer dengan cepat. Untuk alasan keamanan data, ada baiknya fitur ini tidak diaktifkan secara terus menerus. Laptop ini juga sudah siap digunakan untuk berinternet.

Selain Acer, tentunya ada banyak lagi merek laptop yang ada di pasaran. Tiap orang akan punya laptop idealnya masing-masing. Pengguna laptop yang sering bermain game kebanyakan membutuhkan laptop dengan spesifikasi menengah ke atas. Ini tidak lepas dari kenyataan bahwa game masa kini membutuhkan sumber daya yang besar agar bisa dinikmati secara nyaman. Dengan alasan semacam ini, bukan hal yang aneh jika ada orang yang membeli laptop senilai Rp20 juta lebih hanya untuk bermain game.

Namun ada juga orang membeli laptop dengan harga fantastis karena ingin pekerjaannya juga bisa diselesaikan dimana saja. Designer grafis misalnya membutuhkan laptop yang cukup kuat agar aneka proses digital yang dikerjakan bisa berjalan lancar. Bekerja dengan laptop yang berspesifikasi terlalu rendah bisa menyebabkan gambar patah-patah dan bahkan bisa juga komputer hang ditengah proses pengerjaan. Oleh karena itu, untuk berbagai kebutuhan laptop, Lazada Indonesia adalah jawabannya.

Tags:

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

2 tanggapan untuk “Beli Laptop Murah Online”

  1. HusnunNuha
    July 25th, 2014 at 05:16 | #1

    kalau beli laptop di lazada itu OS nya linux bukan windows?

  2. Iwa detiyani
    August 17th, 2016 at 19:29 | #2

    Mau yg ram nya tinggi dan lengkap dengan harga terjangkau mohon sarannya

Silakan Beri Komentar