GASARLAT Berdialog dengan Staf Ahli Bupati Lampung Tengah

Keluarga Besar Mahasiswa Pelajar Kabupaten Lampung Tengah (GASARLAT), Kamis (25/3) malam lalu mengadakan Yasinan dan Doa Bersama di Aula Asrama Mahasiswa Lampung (AML). Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan dialog interaktif bersama staf ahli Bupati Lampung Tengah Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Drs Suwidyo, MM. Doa bersama dan dialog tersebut dihadiri puluhan pelajar dan mahasiswa  dari Kabupaten Lamputng Tengah, Provinsi Lampung yang sedang menempuh studi di sekolah/universitas maupun pondok pesantren yang ada di Jogja.


“Sebagai mahasiswa Lampung Tengah yang sedang menuntut ilmu dan pengalaman di Jogja harus memegang prinsip Di mana Bumi Dipijak di situ Langit Dijunjung yang artinya menghormati adat-istiadat tempat bermukim, dalam hal ini Yogyakarta untuk dijaga sekaligus menjaga pula nama baik orang tua di kampung halaman Lampung Tengah, dengan selalu bersikap baik,” pesan Suwidnyo.

GASARLAT yang merupakan organisasi perkumpulan dan pelajar Lampung Tengah telah berdiri sejak Februari 2005 sebagai wadah berkegiatan bagi mahasiswa rantau Lampung Tengah yang ada di Jogja dan memiliki kantor sekretariat di Jalan Pakuningratan Jogja.

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

Belum ada tanggapan untuk “GASARLAT Berdialog dengan Staf Ahli Bupati Lampung Tengah”

Silakan Beri Komentar