Mahasiswa Wanita ‘Akan Telanjang’ Untuk Membiayai Kuliah

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Studentgems.com, terdapat fakta bahwa sekitar 40% dari mahasiswi bersedia berpose topless untuk membiayai kuliah mereka, dan lebih dari sepertiganya akan mempertimbangkan untuk bekerja di klub pria (gentlement’s club).¬†Survey mengklaim bahwa dua persen mahasiswi telah bekerja di klub pria, setengahnya berpendapat bahwa pekerjaan tersebut merupakan “easy money” atau uang panas.

Hasil polling lebih dari 1000 mahasiswi menemukan bahwa tiga dari 10 berkata bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk melepas pakaian mereka jika diberi uang, hampir satu dari lima berkata bahwa mereka mengetahui ada seseorang pada angkatan mereka yang telah bekerja sebagai penari eksotis (exotic dancer).

Menurut survei, empat dari 10 berkata bahwa mereka akan bekerja sebagai model yang glamour, dengan 47% mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkannya. Hanya satu dari delapan yang mengatakan bahwa mereka tidak akan telanjang untuk mendapatkan uang, menurut website pemberdayaan pelajar yaitu Studentgems.com yang mengadakan survei ini.

Situs tersebut melaporkan bahwa satu dari empat mahasiswi akan mempertimbangkan bekerja sebagai pengawal untuk membiayai kuliah mereka, sementara itu empat persen mengatakan bahwa mereka mau jadi pengawal. Enam dari 10 yang telah ditanyakan, berkata bahwa mereka merasa takut kekurangan uang ketika menempuh kuliah.

Sue Harrison, co-founder dari Studentgems.com, mengatakan: “Ketika mahasiswi jauh dari rumah dan mencoba untuk menunjukkan kemandiriannya, mereka akan mempertimbangkan dalam melakukan sesuatu yang tidak mereka harapkan, dengan demikian mereka mampu hidup mandiri dengan gaya mereka. Alangkah lebih baik jika mahasiswi bekerja pada pekerjaan yang mereka sukai sebagaimana sebuah pekerjaan yang akan menguntungkan karir mereka ketika telah lulus.”

Sumber: Telegraph, Jumat 26 Maret 2010

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

2 tanggapan untuk “Mahasiswa Wanita ‘Akan Telanjang’ Untuk Membiayai Kuliah”

  1. March 27th, 2010 at 09:37 | #1

    Waduh…..telanjang…ya…lebih baik jadi PSK sekalian daripada telanjang.

    Pertama lebih besar incomenya, dan lain-lain

  2. laila
    May 26th, 2010 at 19:56 | #2

    menurut aku si”,pendidikan itu sangat mulia,sangat d anjurkan,orang yg berilmu itu akn terangkat harkat derajatny,tapi apakah iya untuk mendapatkan semua itu seseorang sampe rela menghinakan,membiadapkan,melanggar norma sosial yg ad hanya untuk menotabenkan untuk membiayai uang pendidikan,segala hal yang d raih dengan cara kotor ,licik,picik,hasilny pun ga bermutu,tong kosong nyaring bunyinya,hidup ini ga kekal ada akhirny,dan pertanggung jawan pasti akan d minta,

Silakan Beri Komentar