7 Hal Menyebalkan Dalam Hidup

5 Februari 2010 – Makin hari makin bertambah objek kesebalan dalam hidup saya, tidak tahu kenapa mungkin efek dari pemanasan global atau mungkin dikarenakan hidup yang terlalu membosankan? Saya tidak tahu, yang jelas saya tahu bahwa ada beberapa hal, tepatnya 10 hal, yang membuat saya merasakan sebal yang teramat sangat. Ini bukanlah curhat tetapi hanya mengumbar FAKTA DENGAN JELAS, SETAJAM … (ntar dikira infotainmen lagi.. makanya ga saya lanjutin) :mrgreen: :mrgreen:

7 Hal Menyebalkan

Mau tahu apa yang saya sebalkan akhir-akhir ini? Tidak mau? Sayangnya Anda sudah terlanjur membaca artikel yang tidak terlalu berguna ini, makanya daripada basah setengah lebih baik basah sekalian saja basahkan semuanya 😳 silakan simak!

  1. Ketika saya bangun pagi saya melihat terlalu banyak bulu yang rontok di lantai terutama bulu kaki saya, dan ini sangat menyebalkan! Kenapa? Karena ini membuat saya harus menyapu kamar saya, setiap hari! Setiap hari! Kamar tidak berdebu tidak kotor tetapi gara-gara bulu-bulu brengsek itu saya harus menyapu..
  2. Sulit tidur! Entah kenapa mulai dari tahun 2009 saya merasakan kesulitan untuk tidur yang sangat amat. Hal ini sangat menyebalkan ketika keesokan harinya saya harus beraktivitas atau janjian di pagi hari yang mengharuskan saya bangun pagi. Misalnya, kalau saya tidur jam 3 pagi besoknya saya harus menepati janji dengan bangun jam 8 pagi, berarti baru tidur 5 jam saja. Ini membuat tubuh saya mengeluarkan aura yang tidak baik (mudah kesal) dan sulit berkonsentrasi karena ngantuk.
  3. Salah satu penyebab saya sulit tidur adalah KEGERAHAN sekali lagi KEGERAHAN!!! Entah kenapa lagi setiap mau tidur saya merasa kegerahan! Hal ini membuat gelisah, membuat badan secara reflek bergerak ke kanan dan ke kiri, mana bisa tidur!!?? Padahal jendela kamar sudah dibuka loh! Kalau pun bisa tidur pun itu sekitar jam 2 atau 3 ketika udara mulai dingin. Alhasil saya mulai terbiasa bangun jam 10 sampai jam 11 pagi.
  4. Dikarenakan kegerahan dan sulit tidur maka yang timbul dalam benar pikiran saya adalah pikiran yang aneh-aneh seperti didatengin tuyul, setan, jin, kuntilanak, pocong, kecelakaan, diputusin pacar, miskin, mati, dan lain-lain. Ini sangat gawat, terlebih lagi kalau tidur saya mematikan lampu.
  5. Masih dalam ranah tidur menidur, fakta yang saya temukan ketika jam tidur dan jam bangun tidak seperti orang pada umumnya (lebih fantastis), saya bangun dengan kondisi yang tidak terlalu segar, bahkan tidak segar!! Karena bukan hal baik kalau manusia tidur pagi bangun siang. Yup, kondisi tidak segarlah yang saya dapatkan dan ini memengaruhi aktivitas harian saya, kalau ada emoticon fuck udah saya pake nih..
  6. Hal menyebalkan kelima adalah ………. Visitor aprillins.com turun drastis! Sudah 7 hari alias seminggu! Hal ini membuat saya amat sangat sebal. Siapa yang bertanggung jawab atas hal ini? I’ve got no idea… Tetapi saya tahu bahwa saya sebal!
  7. Harga-harga makin hari kok makin naik yah??? Ini merupakan kesialan, tadinya ongkos parkir motor di Jogja mulai dari Rp.400-Rp.500 sekarang mulai ada yang sampai Rp.1000. Harga makanan pun menjadi naik, tahun 2005 ketika menginjakkan kaki di Jogja rasanya harga makanan “mengejutkan” saya dikarenakan sangat murah dibandingkan Jakarta pada saat itu. Setiap harinya saya bisa makan enak hohohoho.. Sekarang keenakan itu dari tahun ke tahun makin berkurang seiring harga makanan menjadi naik.. Haaah.. mau jadi apa. Ini menyebalkan.. benar-benar menyebalkan..

Yup sekianlah fakta kesebalan yang dapat saya ungkapkan, siapa tahu ada yang mengalami keadaan seperti yang saya alami. Bagaimana dengan fakta kesebalan dalam hidup Anda? Tidak punya pasangan? Tidak punya teman? Ingin bunuh diri? Tuliskan saja di blog.. Caw.. 👿 👿

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

4 tanggapan untuk “7 Hal Menyebalkan Dalam Hidup”

  1. February 5th, 2010 at 18:23 | #1

    Waduh bang, cepet2 dateng ke psikiater gih; kalo masih berlangsung terus itu bahasaaaa, eh bahayaaaaaaa :mrgreen:

  2. helindakarla
    February 6th, 2010 at 17:16 | #2

    ternyata seorang aprillins bisa sebal juga dengan hal yang sepele hahahahaha………….. tp ada satu hal klo tidur kan ada kipas angin………….. klo harga mahal jogja masih dikenal mahal….. klo makan terus kan bisa ndut bang hehhehe 😈 😈 😆

  3. helindakarla
    February 6th, 2010 at 17:17 | #3

    eh salah ralat jogja itu kan dikenal masih murah banget dibanding kota lain contohnya cilegon gt

  4. tweda
    August 3rd, 2011 at 22:23 | #4

    ini yn bikin siapa sih?

Silakan Beri Komentar