Alarm Jam Dengan Suara Terkeras Di Dunia

Berikut ini adalah video klip pembuatan alarm jam dengan suara terkeras di dunia, sekaligus dengan prakteknya. Ada-ada aja nih orang luar ehhehe tapi kreatif sih. Cara pembuatannya pun sederhana kok, cukup dengan memodifikasi Digital Clock dengan sedikit rangkaian elektronik. Bahan-bahannya seperti yang ada dalam video klipnya cuma butuh solder, paling sedikit timah, tes tegangan listrik, charger laptop merek Toshiba, colokan listrik dan 2 klakson 140Db (yah setara dengan klakson motorlah).

Klakson?? Ya tepat sekali, alarm jam ini terbuat dari klakson. Jadi suara jam weker yang biasanya cuma titi titiitt.. titi tititt.. Kini suaranya berubah menjadi toottt otttoottt toott! Silakan menikmati cara pembuatannya sekaligus testing ke orang.

Silakan dibuat di rumah dan dipraktekkan ke Ibu, Ayah, Adik, Kakak, Sepupu.. tapi jangan coba-coba ke Kakek atau Nenek ya nanti bisa jantungan ehehehhe..

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

5 tanggapan untuk “Alarm Jam Dengan Suara Terkeras Di Dunia”

  1. September 28th, 2009 at 00:57 | #1

    wuuuuiiih….ada2 ajah…..

    kreatif yaahh ^_^

  2. September 28th, 2009 at 10:05 | #2

    Halah. Nek itu lebih keras suara alarm sahur dari masjid-masjid kang… 🙂

  3. September 28th, 2009 at 12:19 | #3

    wow! keren banget, bisa si dapetin di mana tuh?
    berapa harganya?

  4. September 29th, 2009 at 00:07 | #4

    Keren banget nih prill,… tolong bikinin aku dong.

  5. October 26th, 2009 at 12:02 | #5

    huahahahahahahahahahaha
    gubraaaaakkkk

Silakan Beri Komentar