Menunggu Delay Pesawat Di Bandara Laksda Adisucipto

Sekarang 12:07 pesawat baru saja mendarat padahal udah nunggu dari tadi yaahh sekitar 30 menit yang lalu lah… akhirnya saya akan pulang juga dengan pesawat ini. Loh anehnya pesawat yang saya naikkan kan padahal Lion Air tapi di pesawatnya lambangnya Wings Air. Yaa, gapapa sih tapi kan keprofesionalannya dipertanyakan hohoho..

oh iya saya nunggu itu kena delay beberapa puluh menit loh.. untung aja ada laptop yang bisa nemenin dengan baterai yang masih fresh.. masih sisa 2 jam sih.. tadinya saya programming template aja supaya ga bosen nunggu delaynya, tapi tentu saja templatenya belum selesai karena ada banyak masalah pembrograman. Duh kayaknya udah pada mulai naik nih.. neuehueheuheueh

tapi saya santai aja masih ngetik heueheu.. sayang banget nih coba bisa langsung posting pasti keren. Posisi saya sekarang adalah di Bandara Laksda Adisucipto. Sekarang ini saya mendengar pengumuman bahwa Pesawat Garuda Indonesia GA 209 tujuan Jakarta mengalami keterlambatan untuk penerbangan kali ini karena mengalami masalah operasional.. ya kira-kira gitulah untuk menghilangkan kebosanan dari pada bunuh-bunuh orang di bandara gara-gara kesel kan mending ngetik aja….. heuheuheuehue…

Duh pacar saya belum bales SMS nih.. masih tidur kali yah.. soalnya kan mungkin nyampe di kotanya baru tadi pagi sekitar jam 5-6 an lah. Oh iya kali ini bandara terlihat berkabut looohhh.. hohohohoh terlihat aja padahal ngga. Mau cerita apa lagi yah? Saatnya memasukkan laptop ke dalam tas Rockmen yang baru saja saya beli beberapa hari yang lalu.. hohoho oh iya ada cerita menyebalkan dibalik tas Rockmen ini.

Tags: , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

Satu tanggapan untuk “Menunggu Delay Pesawat Di Bandara Laksda Adisucipto”

  1. September 16th, 2009 at 14:22 | #1

    yah gitu doang? kaga ada poto2nya? yaaaaahhh kalo ga ada poto, ini mah hoax :p

Silakan Beri Komentar