Gagal Pulang Ke Indonesia: Tiket Error?

Tepat sekali itulah yang dialami adik saya dan sepupu saya ketika ingin pulang ke Indonesia setelah mengunjungi saudara dari negara yang mengklaim ambalat adalah miliknya. Wah ibu saya pun panik dan langsung menelpon saya, katanya “Bang, adikmu sama sepupumu ga bisa pulang tuh ke Indonesia, katanya missing ticket,” lalu saya tanya kembali “loh missing ticket gimana? Tiketnya ilang?” Kata Ibu saya “Ga tau tuh tiketnya katanya ga terdaftar.”

Bah bagimana bisa tiketnya ga terdaftar? Waduh ini kesalahan siapa yah kira-kira? Kesalahan maskapai penerbangan yang warna dominannya merah ini atau kesalahan adik saya? Untungnya masih saudara masih nungguin di airport tersebut, kalau tidak adik dan sepupu saya terlantar deh di airport. Mana adik saya uangnya tinggal 1 jt bentuknya rupiah pula.. Ya sudah saya bilang saja suruh telpon ayah terus beli e-ticket dan langsung telepon nomornya atau langsung transfer uang saja biar beli tiket sendiri. Huh huh kok bisa kejadian kayak gini ya? Akhirnya kemarin sore adik saya sudah sampai di Indonesia dengan selamat meski pun lupa untuk membawa oleh-oleh untuk abangnya yang ganteng banget ini huh huh..

Kira-kira adik saya bakal trauma ga yah dengan kejadian ini? Lumayan ngebetein juga kan nunggu kejelasan di bandara selama beberapa belas jam? Untungnya dia berdua, coba sendiri? Bisa mati dia dimakan sape ape kape rape.. Belum berani saya sebutkan maskapai penerbangannya nanti nasib saya seperti ibu Prita lagi.. Kalau saya sudah jelas betul ceritanya langsung dari adik saya nanti baru saya sebutkan detailingnya.. Weleh detailing kayak produk ajah.

Sekian, saya mau nyuci dulu.. udah lewat 8 menit nih dari jadwal menyikat baju yang selesai direndam.

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

5 tanggapan untuk “Gagal Pulang Ke Indonesia: Tiket Error?”

  1. August 10th, 2009 at 13:23 | #1

    hohoho.. gua kira emak lu nyuruh lu jemput kesana 😀

  2. August 10th, 2009 at 13:25 | #2

    maskapai apaan tuh? bukannya hampir semuanya merah? airasia, lion,batavia.. which one?

  3. August 10th, 2009 at 13:27 | #3

    untung masih bawa duittt…

  4. August 10th, 2009 at 13:27 | #4

    untung masih bawa duittt… kalo gua mungkin cuma berbekal makanan ajah 😀

  5. August 10th, 2009 at 14:45 | #5

    lumayan tegang juga yah klo sempat ngalamin keadaan seperti itu

    moga-moga tidak terulang lagi

Silakan Beri Komentar