Lagi! Tiga Cara Merayu Agar Menjadi Perayu Ulung

Tanyakanlah Kisah Hidup Teman Baru Anda

Semua orang suka berbicara mengenai diri mereka sendiri dan setelah mereka mengungkapkan sedikit pikiran dan ambisi dari dalam diri mereka, mereka merasa dekat dengan Anda. Ikatan magis telah dibuat. Tetapi triknya di sini adalah menjadi yang pertama bercerita. Bila Anda tiba-tiba meminta orang lain untuk bercerita mengenai diri mereka sendiri, akan terdengar seperti permintaan untuk tampil dan membuat mereka defensif. (Untuk apa dia ingin mengetahui hal ini? Atau, apakah dia dari biro kredit?) Tetapi jika Anda menjadi yang pertama untuk bercerita, mereka akan merasa lebih terbuka dan akan mengungkapkan lebih.

Secara hati-hati pilihlah tempat untuk melakukan hal ini. Apakah ada orang lain di sekitar yang bisa mendengar? Jika ya jangan bertukar kisah hidup. Sedikit orang ingin menceritakan detail intim mengenai diri mereka sendiri ketika sedang mengantri untuk nonton, dikelilingi banyak orang.

Lakukan Double Take

Apakah Anda pernah memperhatikan bahwa orang bisa mengetahui saat Anda menatap mereka, bahkan di dalam mobil? Bagaimana mereka menoleh dan menatap balik? Double take (bereaksi setelah diam beberapa saat karena terkejut) memiliki efek tatapan, tetapi lebih baik seratus persen. Efeknya, Anda mengatakan bahwa sesuatu (orang lain, obyek, atau kegiatan) menangkap perhatian Anda. Karena manusia memiliki sifat alami untuk ingin tahu, orang ini akan ingin mengetahui apa yang Anda lihat. Dia akan bertemu dengan pandangan Anda, dan Eureka! dari seberang ruangan yang penuh sesuatu akan dimulai.

Untuk menyempurnakan double take membutuhkan waktu, tetapi beginilah caranya. Double take adalah menoleh dengan cepat ke satu arah, lalu menoleh kembali, dan ketiga, menoleh kembali dengan cepat ke arah yang sama dengan yang pertama, di mana Anda bertahan untuk sepuluh detik atau lebih.

Miliki Bahan Pembicaraan Tetap Up-To-Date

Satu keuntungan berada bersama dengan orang lain adalah Anda terstimulasi secara intelektual. Orang lain membuat Anda berpikir, melakukan, mencoba, dan mengalami secara tidak langsung hal-hal yang tidak biasanya Anda alami. Jadi, pastikan Anda adalah rekan yang baik saat merayu. Cara termudah, tercepat, dan terbaik untuk tetap up-to-date adalah membiasakan diri Anda dengan daftar “Terbaik” atau “Teratas”. Mereka termasuk: Buku, kaset/CD, film paling laku, film yang menghasilkan uang paling banyak, dan sebagainya. Bukalah telinga Anda terhadap penghargaan sastra, teater, seni, dan ilmu. Ketahuilah acara TV paling top (saya tahu Anda tidak menontonnya, tetapi orang lain menontonnya), selidikilah perusahaan papan atas di salah satu bidang yang menarik bagi Anda. Jika Anda ingin mengetahui apa pun tentang tahun kemarin, World Almanac adalah kiriman dari Tuhan. Tetapi untuk informasi terbaru yang mengesankan bagi orang lain akhir pekan ini, cobalah majalah mingguan walau pun sumber paling mengesankan adalah jurnal komersial yang memberitahu bidang baru apa yang paling sukses secara komersial dan artistik.

Ya begitulah kata Joyce Jillson.. Love it Love it!

Tags: , , , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

4 tanggapan untuk “Lagi! Tiga Cara Merayu Agar Menjadi Perayu Ulung”

  1. August 4th, 2009 at 08:29 | #1

    wuiiiiih ..perasaan postingnya lo umumnya tentang merayu melulu….

    curiga playboy nih wakakakka

  2. August 4th, 2009 at 13:02 | #2

    hohoho..akhirnya update juga
    walau gua ga pertamax…

  3. August 4th, 2009 at 13:03 | #3

    btw, pembicaraan tentang makanan juga selalu update kok 😀

  4. iswandi
    May 31st, 2010 at 22:30 | #4

    hai mudah-mudahan kalian semuanya senag kepada koe

Silakan Beri Komentar