Rona Utami Mau Ke Perancis, Saya Kapan

Rona Utami, yup dialah yang berencana pergi ke Perancis, beasiswa tentunya. Katanya sih ke sana dengan alasan mau belajar langsung alias temu muka dengan filsuf Perancis, entah siapa mungkin semua filsuf Perancis akan ditemuinya termasuk yang sudah masuk liang lahat seperti Jean Paul Sartre dan Simon de Beauvoir. Kata seorang teman dan juga seorang ilustrator, Diki Sutanto, “Rona beruntung banget tuh” Hah? Beruntung? Menurutku Rona bukannya beruntung kok tetapi dia memang pintar. Dia bisa memenuhi semua persyaratan mulai dari segi prestasi akademik sampai tes wawancara pun lolos, nah tentunya ini bukan untung-untungan kan? Yang mewawancara kan pastinya punya misi objektif tersendiri.

Untuk Rona selamat yah semoga ke Perancisnya jadi. Kalau ga jadi dihibahkan saja kepada saya heuehue :)) oh iya saya kapan ne ke Perancis? Kalo saya sih ke Perancis mau liat-liat aja, membandingkan bagusan mana seh sama Indonesia sekaligus mencari inspirasi di negeri orang. Mungkin di sana bisa ketemu orang baru yang akan menambah pengetahuan dan jangkauan berpikir saya. Loh kok jadi ngarep gini kwoakwokawokao 🙂 ah santai aja saya mah.

Yaa hadiahnya buat Rona cukup backlink ajah yah ke blognya ehuehuehu.. ini backlink di aprillins.com ini mahal loh 1 backlinknya 1jt rupiah. Ditawar 500 ribu kemarin sama temen suruh buat review plus keywordnya, gag mau lah soalnya bakal bikin Google jadi menjauh dari saya dikarenakan mengandung Keyword gawat yang berulang-ulang. Duh, sok jual mahal banget sih gapapa donk jual mahal.

Oh iya Rona Utami itu adalah mahasiswi Fakultas Filsafat UGM angkatan 2005, jangan kira Rona Utami itu adalah saudara dari Tri Utami ga da hubungannya kale, yang membedakan antara saya dengan dia adalah kalau dia itu rajin dan pintar, saya malas dan ganteng. hauhauah, kalo saya fokus Etika dan dia fokus Politik, jadi jangan main-main dengan Rona bisa-bisa kamu ditembak seperti mantan direktur BUMN.. Tapi kok lama-lama isi blog saya jadi kayak curhatan semua gini yah? Maklumlah kalau pikiran terbagi banyak, apalagi fans saya begitu bejibun susahlah ngurusnya.

Nah, pertanyaan selanjutnya “Kamu kapan ke Perancis?”

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

4 tanggapan untuk “Rona Utami Mau Ke Perancis, Saya Kapan”

  1. July 11th, 2009 at 06:24 | #1

    kitah ke dublin ajah yuks mengunjungi jengsri. gimanah jengsri, akomodasi+tiket PP ditanggung kannn?

  2. July 16th, 2009 at 08:35 | #2

    Aku jg mo ke Perancis ah, biar bisa di review ma Aprillins, hahaha…

  3. July 17th, 2009 at 01:47 | #3

    awh awh awh.. apa apaan ini aprillins.. saya jd pingin malu..ahahaha..

    u should try this at home loh..iseng2 berhadiah beasiswa..hehew

  4. July 20th, 2009 at 00:33 | #4

    hihihi… is lu mah disinih ajah ngurusin magnum, ngurusin konperens, bergosipppp :p

Silakan Beri Komentar