Attayaya.com what????

Ternyata bang atta punya blog baru.. entah ini official blognya bang atta atau bang atta palsu kayak jengsri palsu dulu yah?? huhuehueh.. tetapi yang jelas di sana terlihat tulisan kontroversial dari author attayaya.com. Mohon konfirmasi apakah attayaya asli atau palsu heuheue :))

Tags:

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

15 tanggapan untuk “Attayaya.com what????”

  1. May 27th, 2009 at 06:26 | #1

    Narcistik abistik..
    Tetep aja gayamu Pril..
    Kirain sekembalinya dari ‘bertapa’ berubah, eh ternyata tetep April yg dulu..

  2. May 27th, 2009 at 08:01 | #2

    Aku juga nggak tau nih,….. katanya dot com itu hadiah dari menyanyah. Moga tidak terulang seperti JS palsu.

  3. May 27th, 2009 at 09:22 | #3

    lho masih idup toh le dirimu?

  4. May 27th, 2009 at 10:52 | #4

    aseli lho dari gubuk reot di pekanbaru
    hehehehehe
    baru nak buat blog baru
    mohon do’a restunya

  5. May 27th, 2009 at 10:55 | #5

    aseli kok
    suer
    tekewer-kewer
    komenku yg tadi kok ga muncul ya?

    dah selesai semedinya?

  6. May 27th, 2009 at 13:32 | #6

    Katanya aseli tuh mas april, hadiah dari bang ais….

  7. May 27th, 2009 at 15:23 | #7

    issss…. mis yu.. kemane ajeh? almamater lu kemaren bikin macet cikini raya, pada liburan ke bali euy 🙁

  8. May 28th, 2009 at 09:39 | #8

    ho.. stelah lama bertapa, bang april sudah mulai turun gunung. Pasti skrg dah tambah sakti 😀
    :-))

  9. May 28th, 2009 at 20:20 | #9

    @ditter:hehehehheeh

  10. May 29th, 2009 at 07:13 | #10

    ntar mo pasang label aseli
    hehehehehehe

  11. May 30th, 2009 at 16:03 | #11

    wah masih bertapa

  12. June 1st, 2009 at 19:07 | #12

    duuuh, met sibuk ajah ya…

  13. June 2nd, 2009 at 14:30 | #13

    soewwoeng plasu kali

  14. June 12th, 2009 at 07:38 | #14

    Aprill lagi bersemedi dimana sih??…..
    di kutub utara kali yeh…

  15. June 13th, 2009 at 04:29 | #15

    lagi bersemedi digunung merapi ma mbah mardijan

Silakan Beri Komentar