Magnum Shophouse Distro, Clothing, Apparel

typo03

Yup benar sekali, Magnum Shophouse adalah tempat saya bekerja sekarang. Magnum Shophouse ini adalah sebuah toko yang menyediakan banyak model dan desain pakaian distro. Karena saya masih baru di tempat tersebut maka saya belum paham juga tentang konsep Magnum itu sendiri. Nanti kalau saya sudah lama bekerja di Magnum pasti saya tuliskan di sini tentangnya. Lalu pertanyaan yang muncul adalah.. Saya bekerja di bagian apa? Wah.. saya bekerja di bagian senang-senang saja.. :)) ya ngga lah, itu masih dirahasiakan tetapi pekerjaan saya ini berhubungan dengan entitas dunia maya.

Oh iya kalau mau lihat seperti apa sih Magnum Shophouse itu? Saya sediakan gambar berupa photoshot dari toko yang di Jl. Laksda Adisucipto No. 43B Yogyakarta ini. Soalnya Magnum sudah punya dua toko, yang satunya lagi ada di Jl. Babarsari Plaza BBC No. 1 Yogyakarta. Oke deh kakak.. ini fotonya:

Ini foto di dekat kaca etalase..

Tuh ada yang lagi diskon juga :))

Tuh boxer siapa huahauhau..

Yak itulah sebagian dari foto-foto toko Magnum. Nanti kalau ada yang mau pesan kaos, sepatu, asesoris, dan lain-lain bisa kok bilang ke saya ehheheheh :))

Ni ada lagi foto yang ketinggalan.. tadi belum di upload

Ni meja kasyirnyahh

Ni di balik kaca etalase, belum dikasih banyak pajangan seh.. tapi akan menyusul dengan segera 🙂

Ni sebelah kanan toko

Dah sekian dulu jalan-jalan di Magnum Shophouse-nya, Oh iya di sini juga banyak tersedia baju distro, apparel, atau clothing lah.. dari berbagai merek loh, tetapi tentunya ga ada Louis Vuitton atau Guess di sini.. :)) Gimana? Mau mampir? Mampirlah untuk sekedar ngopi-ngopi atau lihat-lihat cuci mata, siapa tau ada yang nyantol hehehe.. tapi kalau mau ketemu saya sih ga bakal ketemu soalnya saya di office nye.. :p

Oke deeeehh.. (oke deh mulu x( ) Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi saya saja, nanti juga saya sediakan informasi yang lebih komprehensif lagi.

Tags: , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

46 tanggapan untuk “Magnum Shophouse Distro, Clothing, Apparel”

  1. May 4th, 2009 at 03:38 | #1

    tes….. pertama nggak yah????

  2. May 4th, 2009 at 03:44 | #2

    Saya catet alamatnya dulu yah,…. entar ke Yogya aku pasti mampir deh…. koleksinya bagus2.

  3. May 4th, 2009 at 04:43 | #3

    Insya Allah, aku pasti mampir….. btw, aku disekolah biasa Ol mulai Jam 06.30 s.d 17.30. Foto siswanya ada disini dan disini

  4. May 4th, 2009 at 09:36 | #4

    babarsari naik ke atas ketemu ring road ya?
    ini deket upn kalo ga salah

  5. May 4th, 2009 at 09:39 | #5

    ciyeee..dah gawe ye bow.. uhuii..congratz! =D

  6. May 4th, 2009 at 09:43 | #6

    Ayo dateng rame2, beli yg banyak, dapet diskon 80 persen dari aprill. bilang aja kalo kita temennya, hahahahaha…

  7. May 4th, 2009 at 10:36 | #7

    trus.. ruangan dikau manaah?

  8. May 4th, 2009 at 13:01 | #8

    Kayaknya sering lewat, sebelah mana ya?..mungkin aku gak perhatikan ya Bro’ .. eniwei, selamat ya, dan sukses. MUngkin lain kali bisa kerjasama. Saya lg pikir-pikir ide baru ni masalah t-shirt..tapi ntar deh..

  9. May 4th, 2009 at 13:20 | #9

    tokonya kayaknya ngikutin stylenya quicksilver dul. btw, itu yang lagi berdiri dikau ya dul,hehehe

  10. May 4th, 2009 at 16:56 | #10

    mari kita kerja keras..demi segenggam berlian bung! ahahaa

  11. May 4th, 2009 at 18:15 | #11

    testing!!!!

  12. May 4th, 2009 at 18:18 | #12

    biar exist lagi dong nama jengsri,hehehe. di protes tuh sama bang iwan. hannimu kek, hanoman kek, yang penting you are still my sweetheart ;). (ngerayu biar dapot kaos gratis kalo dateng ke yogya,xixixix)

  13. May 4th, 2009 at 18:23 | #13

    Nih hannimu datang membawa bantal dan guling 😀

  14. May 4th, 2009 at 20:52 | #14

    2 kepribadians? master psikolog tuh punya 1.000.000.000 kepribadians, kalau dah profesor udah gak terhingga lagi kepribadiannya :P.

    HanniMu gitu lho 😉

  15. May 4th, 2009 at 23:34 | #15

    1 milyar kepribadian wah…… sebutin dong atu2 diajeng,….

  16. May 4th, 2009 at 23:48 | #16

    keren deh, kapan-kapan saya main ke sana deh…

  17. May 5th, 2009 at 06:03 | #17

    sukses selalu ya….

  18. May 5th, 2009 at 07:35 | #18

    Gut..gut..gut..
    Jadi kalo aku sewaktu2 ke Jogja bisa mampir kesana dunk. Dapat potongan gak? Ato gratis sekalian deh..hehehe

  19. May 5th, 2009 at 07:35 | #19

    wah hanoman ada 1, 2, 3, 4, mpe sejuta ya?
    alahhh mak jaaang
    banyak amat

  20. May 5th, 2009 at 08:52 | #20

    kerjanya bagian dunia ghaib kali, jaga2 jangan sampe ada yg nyan**t. hehe

  21. May 5th, 2009 at 09:05 | #21

    tok..tok..tok…
    eni bodi hom?

  22. May 5th, 2009 at 10:37 | #22

    eh sodara2 khususnya bang iwan sama si sweetheart, kepribadiannya gak bisa disebutkan karna itu adalah TOP SECRET KLINIK ya, hehehehe.

  23. May 5th, 2009 at 12:14 | #23

    @ajeng: weehehehehe.. itu sih bagian toko yang nentuin.. heheheh, saya sih ada dibelakang nyuci piring.. hehe
    @tari: tepat sekali di dunia ghaib :))
    @bang atta: e buset…. ada lahhh!! baru aja pulangg..!!
    @hanniku: wew…… saya sih ga nanya tentang kepribadian sayah… saya sih ga punya kepribadiann.. alias netrall.. heuehuhueh, ehh netral itu kepribadian bukan yah??? Netral itu kan band yah..

  24. May 5th, 2009 at 13:11 | #24

    napa sih pada tereak2 lebay sama Hua ditempat hannimu ini????? lagi pada butuh curhat ya,hehehe.

  25. diego
    August 3rd, 2009 at 04:07 | #25

    kren bgt ni disply pjngan na

  26. andri
    August 14th, 2009 at 20:41 | #26

    boz jaket ukuran xl pa xxl ada ga???

  27. cagurra
    November 3rd, 2009 at 08:02 | #27

    tok.. tok… tok… kulonuwun !

  28. fai
    December 22nd, 2009 at 08:03 | #28

    ckckck magnum emg OK..t4 nya bersih,barangnya bagus+bersih,nyaman buat blanja,orangnya ramah2, 😉 :mrgreen: 😆 😛 🙂 😀 💡 ..o ya,saran q,tas n sandal,barangnya di + lg yah..oke.MAGNUM OKE..

    • December 22nd, 2009 at 11:06 | #29

      hehehe.. memang bagus.. semuanya baguss… nyaman dan bersih.. para shopkeepersnya juga ramah kok.. kalo ga ramah ya nanti bisa kena tegur.. hehehe 😎

  29. LB
    December 25th, 2009 at 03:48 | #30

    catalog bRng2 yg di magnum,bsa di Lht di mn bos..????

  30. vie^d
    December 28th, 2009 at 15:37 | #31

    ada job bwt partime ga???

  31. ckaka
    January 10th, 2010 at 07:54 | #32

    yg jga juga cakep2.. :mrgreen: wkwkkw.. btw,, mampirlah utk sekedar ngopi2? mang da t4 ngopi2nya?? dmnanya??

  32. aandz
    January 29th, 2010 at 01:37 | #33

    apiiiig nan boooz

  33. nike fenika
    February 17th, 2010 at 11:50 | #34

    kapan ada diskon???? 😛

  34. sam
    April 10th, 2010 at 00:16 | #35
  35. hara
    April 29th, 2010 at 20:23 | #36

    mas ,di magnum itu ngjual spatu sket ga? hrga minimun brapa?

  36. aqiz
    June 16th, 2011 at 10:56 | #37

    maaf klo misal’y saya mau nwarin produksi tas sma dompet rvrensi k spa ea??
    dda numb kantor MAGNUM..
    bole ggx saya minta,,??

  37. June 17th, 2011 at 15:56 | #38

    gan ada koleksi dari heroine gak…
    ane lihat di web resmi heroine untuk di jogja barangnya di jual di starcross sama magnum…
    ane suka barang2nya…kalo ke pusatnya jauh di malang beli online ga sreg ane pngen bli and lihat dlu di tempat

  38. abde
    June 28th, 2011 at 11:17 | #39

    ada topi HIP OP kagak.,???

  39. July 19th, 2011 at 11:20 | #40

    iya, bagus-bagus kok koleksinya 🙂

    numpang promo, gan 🙂

    ? MIEW! ?
    IT’S NOT JUST A SHOES.

    ? IT’S A FANTASY LAND ?
    everybody can have their own, darl 🙂
    how about u?

    0838 6973 5221 for ordering ( request anything u want)
    apapun desain yang kamu mau, miew siap bikinin yang spesial buat makin mempercantik kaki kamu

    MIEW!’s FANPAGE for more updates :
    http://www.facebook.com/pages/MIEW/93686379784

  40. user
    August 6th, 2011 at 00:42 | #41

    Magnum yang di Jalan Laksda Adisucipto udah tutup?? dimana sekarang, dari dulu pengen mampir sama ngeborong..

Silakan Beri Komentar