Award 50 Komentar Teruntuk Hanniku

Award ini saya persembahkan untuk Hanniku yang ada di Dublin karena telah berkomentar sebanyak 50 kali! Hanniku adalah orang kedua yang mendapatkan award “50 komentar” ini setelah bang atta

Loh.. Hanniku perasaan baru komentar 22 kali deh? Oh ngga.. Hanni telah berkomentar di sini sebanyak 50 kali, tuh lihat JengSri itu sama dengan Hanni loh. Terima kasih ya Hanniku yang di Dublin udah jauh-jauh dan setia memberikan komentar di Blog yang tidak bagus ini, dari SEO ga bagus, dari desain pun biasa-biasa aja. Cuma filsafat aja yang banyak ditampilin. Tapi ga papa saya terus berkarya. Loh kok jadi curhat [-( Hanniku silakan dicomot awardnya. Mau dipajang boleh mau ditendang juga boleh, tetapi saya berharap award ini hanni simpan di hati.. apa sih!? Makin ngawur x(

Ada pun PR yang harus dikerjakan Hanni yaitu sebagai berikut:

Buatlah kalimat yang terdiri dari 50 kata yang menggambarkan dirimu!

Nah itu PR-nya, harapan saya adalah bagi penerima award dimohon untuk mengerjakannya sebagai rasa tanggung jawab, belasungkawa, dan lain-lain.. hehehehe :)) Oh iya maaf ya Hanni saya suka lama kalau membalas komentarmu. Soalnya saya sedang sibuk akhir-akhir ini.. (ciaelah gaya) harap bersabar.. ;))

🙂 Yuk ah!! 🙂

Dan ternyata.. setelah saya membuat postingan ini, saya menuju blognya hanniku dan ternyata lagi Hanniku membuatkan masakan ini untuk saya.. baik sekali yah.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh

:-* :-* :-*

Tags: ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

16 tanggapan untuk “Award 50 Komentar Teruntuk Hanniku”

  1. May 3rd, 2009 at 12:00 | #1

    Duuuh selamat untuk jengsri…
    mudah2an baik yang memberi ataupun yang diberi tetep semangat……
    oiya di buatin makanan tuh ama jeng…

  2. HanniMu
    May 3rd, 2009 at 13:02 | #2

    ampyun deh, ketauan deh siapa si hanny!!!

    Thanks ah sweetherat,langsung tak bungkus ya awardnya. btw, PRnya beratttt nihhhh!!

  3. May 3rd, 2009 at 14:49 | #3

    huaaa… sayah kapan???

  4. May 3rd, 2009 at 23:24 | #4

    Pantes,…. ternyata si Hanny tak lain adalah diajeng yah,…. koq pake kamuflase segala sih?

  5. May 4th, 2009 at 03:06 | #5

    Pril,ganti2 nama orang. Emang sudah kamu bancaki? Kalo sudah kok aku gak dapat kiriman yach? *sedang kelaparan bener*

  6. May 4th, 2009 at 03:07 | #6

    Tapi,…. saya masuknya disini koq ringan2 aja, mungkin emang laptop jengsri yang trouble yah? kalau blog aku….. emang lola. Kebanyakan gambar kali ye…

  7. May 4th, 2009 at 03:34 | #7

    @bu ajeng.. : tuh minta kirimin aja sama si hanni ehuehueheuhe.. ngomong2 bancaki itu apa dan bahasa apa yah?
    @pak iwan: tapi blognya pak iwan lancar2 aja tuh saya aksesnya.. berarti laptopnya hanni yang harus di tenggelamkan di danau ness heueheuheu :))

  8. May 4th, 2009 at 04:04 | #8

    hehhehehhhe..ndaftar award 50 koment ah…hehehehehe

  9. May 4th, 2009 at 09:38 | #9

    hani mau ngeles tuh gamau ngerjai peer

  10. HanniMu
    May 4th, 2009 at 10:48 | #10

    @Bang Iwan, kalau saya pake nama asli nanti ketauan kalau saya bini ke 5 nya si Aprill,hehehhe

    mabur ah,

  11. May 4th, 2009 at 12:45 | #11

    minta tolong mbak hani yang nulis wakakakakak

  12. May 4th, 2009 at 13:43 | #12

    hayo hayo hanni.. kerjakan PRnya..
    mas suwung juga nagih tuh.. eehueheuhe

  13. May 4th, 2009 at 13:49 | #13

    iya harus tangung jawab mbak hani

Silakan Beri Komentar