Tempat yang Telah Saya Kunjungi

Posting ini saya buat karena ingin mengenang dan membeberkan tempat apa saja yang telah saya kunjungi. Sebenarnya saya biasa-biasa aja kalo soal berwisata atau travelling, tapi karena beberapa sebab saya harus mengunjunginya. Apakah sebabnya? Sebabnya adalah bahwa saya merasa penasaran dengan lokasi yang ada di Indonesia :)) lalu tempat mana atau wisata mana saja yang telah saya kunjungi? Saya pernah berkunjung ke:

  1. Bandung: Tangkuban Perahu, Kawah Putih. Pada saat itu saya lagi liburan kuliah. Bah, merasa bosan di kampung halaman, akhirnya saya mengajak teman untuk pergi berdua ke bandung. Teman saya bertanya, “naik apa?” Saya jawab “Naik motor..” Ya, memang naik motor.. ehehhee :)) akhirnya sekitar 300 kilometer lebih sampai juga di Bandung. Padahal saat itu lagi musim hujan, puncak aja cuma kelihatan 15 meter ke depan karena kabut menutupi jalan.
  2. Jawa Timur: Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung. Berangkatnya naik bis dari Jogja tujuan akhirnya Tulungagung tepatnya Desa Domasan. Wew perjalanan yang melelahkan. Lebih lelah lagi dalam prosesnya, saya pulang ke Jogja dengan motor. Lumayan buat pinggang sedikit retak. :))
  3. Jawa Tengah: Solo, Gunung Lawu. Di sini tempat Diksar Panta Rhei Fakultas Filsafat UGM. Saya hanya ikut-ikutan konvoi aja sama anak-anak Fakultas. Wow.. yang jadi peserta Diksar udah pada kayak zombie.. Kurus amat.. kasihan [-
  4. Medan: Kota Medan, Gunung Tua, dan Desa Manambin. Medan tempat sanak saudara, dan Desa Manambin tempat nenek atau opung saya berasal. Waktu di sana masih ada suara monyet.. “wung wung wung..” wow keras 😮 saya pikir apa.. setelah diberitahu ternyata itu adalah monyet :))
  5. Lampung: Waktu saya kecil saya pernah ke sana cuma persisnya saya tidak ingat
  6. Malaysia: Wew.. di sini mengunjungi pernikahan saudara.. Dari jakarta ke Batam abis itu, naik ferry ke Malaysia, abis itu naik bus ke Kualalumpur hadoh.. capek dah.. mending langsung aja deh dari Jakarta-Kualalumpur dasar.. :((
  7. Banten: Anyer, Merak, Cilegon, Tangerang, Serang. Cilegon tempat saya dibesarkan dari bayi hingga kelas 6 SD, Tangerang tempat main-main dan Serang tempat nge-tem bus di terminal kalo mau ke Cilegon!! Merak tempat pelabuhan ya meski pun ga sampe pelabuhan.. cuma liat liat pantai aja kok. Kalo Anyer.. ya dulu tempat perpisahan kelas waktu 1 SMU hehee 🙂
  8. Bali: Denpasar, Pulau Penyu *kalo ga salah* ini waktu study tour kelas 3 SMP.. ehehhee SMP 1 Cikini. Ga begitu inget, tapi yang jelas naik bis 3 hari.. apa ga puyeng tuh #:-S

Ya baru segitu sih yang saya kunjungi.. dan saya berharap bisa berkunjung ke tempat lainnya.. hehehe :)) amiinnn..

Tags: , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

11 tanggapan untuk “Tempat yang Telah Saya Kunjungi”

  1. April 18th, 2009 at 07:49 | #1

    gokill ke bandung naik motor…?! dari cikini ke melayu naik motor ajah gua tobatttt…. apalagi yang jauh gitu?

  2. April 18th, 2009 at 07:55 | #2

    wedew… baru ke bandung naik motor aja kok.. saya pernah yang lebih parah.. heuheuehueheh

  3. April 19th, 2009 at 06:23 | #3

    pekanbaru belom tuh

  4. April 20th, 2009 at 12:20 | #4

    Jiahhh…..
    pantatnya aprillins udah ngapal….. hahahaha…..
    banyak banget….. aku udah kemana aja yaa… ?

  5. May 8th, 2009 at 05:39 | #5

    Semua tempat di atas pernah saya kunjungin, plus sulawesi selatan dan sulawesi barat tentunya.

  6. driver bandung
    September 4th, 2009 at 03:01 | #6

    klo ke bandung,naik kreta api,nanti di jemput pakai xenia hemat dari taksi,nginap hemat di wisma,dan gue dapat job beramal lagi buat yg miskin
    sms aja 081321294274

  7. September 28th, 2009 at 04:28 | #7

    Wah, nama kampung gue disebut (manambin). Salam kenal ya…saya lahir di manambin lhooo…

  8. March 26th, 2010 at 14:11 | #8

    Bro…

    Klu mau gabung ke Keluarga Besar Manambin di facebook, bisa dari link: http://www.facebook.com/group.php?gid=142350540620

  9. October 7th, 2011 at 09:52 | #9

    Jadi belum nyobain Belitung ya boss?

    kalo ada waktu cobain yah berkunjung ke Negeri Laskar Pelangi 🙂

Silakan Beri Komentar