Siapa Saja Pengunjung Blog Ini

Begh… siapa saja pengunjung blog ini?? Kamsud loohh? 😮 ya sebenernya pengen membeberkan aja siapa aja pengunjung blog ini hehehe.. 😀 karena saya ga gitu tau berapa orang dan siapa aja yang berkunjung tiap hari, tetapi saya punya pengunjung setia, jadi ya, saya sebutkan saja deh, meski pun ada juga yang bukan pengunjung tetap tapi blognya menarik buat saya B-) .. heuehueheuhe.. :)) ah ketawa mulu bisa gila ne..

Yaudah.. pertama-tama saya sebutkan, yaitu blognya pemuda Pekanbaru yang sudah concern dengan tekad untuk menghijaukan bumi dan menjadi pengunjung tetap meski pun sibuuukk ehuehe “bosnya iket aja bang kalo ngiket!” 🙂 Terus ada pula si neng yang rada-rada nggemesin meski pun umurnya jauuh di atas saya, yaa.. foto-foto di facebooknya begitu banyak sehingga mudah sekali melihatnya dari berbagai sudut, hueheue.. sekarang gara-gara kerja jadi jarang ngeblog deh.. huh x( huh.. masa kerjaan ganggu aktivitas ngeblog seh! x( Terus ada lagi bu ajeng yang selalu posting tentang sesuatu dan dikaitkan dengan entitas ke-Maha Agung-an Tuhan hehehe..  kalo salah ralat yaaa eheheh.. soalnya yang saya lihat selama ini ya seperti itu ehueheu.. OOiiii JengSri bisa diliat ga blogggkuu mana pesenanku?? Pasta Pasta, cah kangkungnya udah bikin kenyang neee.. Lalu blognya temenku si adit.. yang ngeliat orang mesum di warnetnya! =)) masa mau direkam sama ni orang!! ;)) edaannnnn bagi bagi ya.. 😉

Ada juga loh yang sebel ama penerbit ANDI heuehuehueheuehu katanya pelit bagi-bagi ilmu wkaokwaokw ;)) Ada juga neng aia yang katanya bang atta, cewek satu ini adalah orang parahyangan eehh nyasar ke Medan ehueheue =))

Yang terakhir,, yaitu Mas soewoeng.. blognya gilani, setiap saya ke sana selalu ketawa.. tapi kadang njijiki juga.

Kalo liat blognya apa lagi yang postingan gambar-gambar telanjang wuiihh mantebb bangettt.. B-)

Ya sudah sekian.. silaakan menuju TE KA PE..! 😉

Tags: , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

12 tanggapan untuk “Siapa Saja Pengunjung Blog Ini”

  1. April 15th, 2009 at 16:22 | #1

    huahahaa… gua pertamax…
    hm… kayanya pendeskripsian gua paling panjang di antara yang lain… xixixi.. jangan bawa2 umur dong.. noraaaaa lu is… huahahaha
    kapan ke jakarta lagih?

  2. April 15th, 2009 at 16:24 | #2

    btw, kalo gua ga kerja, gua makaan apa? masa makan pecel lele mulu? xixixi

  3. April 15th, 2009 at 16:43 | #3

    heuheuehheu… bawa2 umur.. tapi kan ga saya sebutkan.. :p .. ke jakarta maseehh lamaaaaaaaa… kalo skripsi belum kelar.. dilarang masuk rumah kayaknya :(( . Kalo ga kerja ya makan nasi.. masa makan masih nanya…. :))

  4. April 16th, 2009 at 00:56 | #4

    setia setiap saat
    wah kek rexona dong
    kyyyaaaakakakakaka

  5. April 16th, 2009 at 04:26 | #5

    Salam kenal…
    Sekali review dua tiga orang terlampaui… Mantafff

  6. April 16th, 2009 at 09:13 | #6

    kwowkwowkwowk…
    aku ikut direview juga neh…. lipet muka dulu ahhhhh.. *lipet? gag salah*
    thx ya…. lah kita sama² tinggal diJogja… cuy..
    mamper ke Concat ya…..

  7. April 16th, 2009 at 09:23 | #7

    Wuah,namaku terpampang dengan indahnya.Makasih yach dek (marah gak ya aku panggil dek?).. Eh,mau nanya nih,kenapa pict kamu kok begitu? Emang gak kuat beli kacamata yach? Xixixix…

  8. April 16th, 2009 at 12:06 | #8

    malem bro

  9. April 16th, 2009 at 13:25 | #9

    malem bang ehhehe..

    @joo: concatnya dimana? ketemuan blogger jogja coba.. heehuehueh

  10. April 29th, 2009 at 02:59 | #10

    Muantav…. sekali posting , pasukan blogger pada ngumpul.

Silakan Beri Komentar