Dapat Teman Baru Senangnya Hati Ini

Pertama-tama saya ucapkan syukur kepada hadirat dan hadirot yang hadir disini.. eh buset.. pikir sunatan apa..? Pagi ini ketika bangun pagi, nyalakan leptop butut *tit* begitu bunyinya. Buka Firefox wow,, ada komentar baru! Dari siapa kah????? WOW tidak dikenal, gadis berparas cantik ini ternyata berkunjung ke blog ini melalui blognya bang atta, begh,, gara-gara reviewnya kali (http://attayaya.blogspot.com/2009/04/fox.html) ya begh bener-bener saya berterima kasih deh..

saya kutip dari blog wanita ini “Quinie
Perempuan. Single, available and looking [ga pathetic kan?! xixixi]. Addicted to blog. Berisik. Cerewet. Ember. Lupaan. Doyan pink but not so girly. High heel lover. Pencinta sosialisasi dalam bentuk kopdar, hang out and blogwalking. Sedang belajar untuk selalu bersyukur.

Nicknya quinie.. Nick yang bagus hehehe.. “om om,, blognya quinie di mana ya?? saya mau kenaalan donk..” di sini tempatnya.. http://akuratu.blogspot.com/ hueheuehe

Tags: ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

17 tanggapan untuk “Dapat Teman Baru Senangnya Hati Ini”

  1. April 10th, 2009 at 04:14 | #1

    Dari blognya Bang Attan nih, lalu mampir kesini. Salam kenal yach..

  2. April 10th, 2009 at 07:02 | #2

    huaahahhaha nambah teman bagus bro
    quinie
    from
    cuiquinie

    aku baru dari blognya

  3. April 10th, 2009 at 08:07 | #3

    oooo from cuiquinie yah.. jangan jangan cikini maksudnya heuheuehuehe… ohhh.. dia punya blog banyak amaddd… nda repot ya ngurusnya.. huhuh

  4. April 10th, 2009 at 15:55 | #4

    emang cikini

  5. April 10th, 2009 at 23:20 | #5

    waduuuhh??? pada ngomongin sayah disini yah? xixixi… aprillins ehhh i.m, jangan bilang2 nama kantor saaaayyyyyaaaa….. diem2 ajah…
    ntar sayah ganti ya nama dikau di blog roll sayah yaaa….
    xixixi

    anyway, thanks ya…

    @ attayaya : cui? apaan tuch… huahahaha.. bawa2 cikini… kacaaauuuu..

  6. April 10th, 2009 at 23:32 | #6

    blog banyak? huahahaha… sayah emang lagi beternak blog… sapa tau ntar kalo mereka udah gede, mereka bisa posting sendiri..xixixi

  7. April 11th, 2009 at 01:06 | #7

    beghhh!!! awas aja kalo berani ganti jadi i.m, ntar saya obrak abrik blognya.. heuheuehueeu..
    “anyway, thanks ya?” what for? tuh.. diprotes ama orangnya bang atta ciakakakaka :)) 🙂

    ga mungkin kalo udah gede mreka bisa posting sendiri.. parah… tapi kalo ntar terbukti.. bilang ya.. heuehuehe *mau ikutan* ;))

  8. April 11th, 2009 at 01:53 | #8

    btw, emang kalo ada komen baru bisa bunyi laptop lu? maca ci?

  9. April 11th, 2009 at 02:24 | #9

    bunyi sih kagak.. cuma di sini perasaan yang berbicara.. yaitu perasaan untuk merefresh halaman dashboard euheuheuehuehue

  10. April 11th, 2009 at 02:27 | #10

    Bnyak temen banyak rejeki…

  11. April 11th, 2009 at 10:38 | #11

    kalo punya temen licik, juga ntar kita ketularan liciknya. Ya kan is?

  12. April 11th, 2009 at 10:55 | #12

    Wah, mas aprillins ini pasti anak filsafat ya.. abis kata2nya bijak, haha…

Silakan Beri Komentar