Foto Jakal Jogja: Pemilu 2009 Sangat Amat Damai Sekali

Ini adalah foto jalan kaliurang pas Pemilihan Umum yang sangat amat damai sekali pada tahun 2009. Foto di bawah ini saya ambil pada tanggal 9 April 2009. Yak tepat pada hari Pemilihan Umum. Jalanan di Jalan Kaliurang begitu lengang.. mungkin anda bisa tiduran heuehuehue =)) liat aja di foto ini cuma ada 3 mobil pada jam 15.30 hehehehe. Ayo ayo yang kangen Jogja

Nah kalo yang ini sebelah kanan sisi foto ini adalah MM UGM, nah tu diujung jalan ada lampu merah… liat aja cuma ada satu motor. Sama tukang es kerim woles. B-) tapi panasnya minta ampun deh… :((

Kalo yang ini sebelah kiri foto MM UGM.. jadi kebalikan dari foto di atas.. :)) liat aja tuh mobil muter seenak jidatnya aja ehuehuee 😉

Ni.. tu diujung jalan ada perempatan polsek bulaksumur kalo ga salah.. emang iya sih.. gampangnya perempatan MM UGM lah.. :)) tu sebelah kiri apaan sih!! ngerusak gambar aja 😐

Foto yang terakhir ini saya ambil jam 16.20 dari atap kosan saya  B-) gimana?? sebelah kiri keliatan gedung MM UGM kan..? Kok dari tadi MM UGM terus ya [-( .. gapapa  kan buat patokan aja.. wkoakwoako :)) MM UGM buat patokan aja??! ;)) Gimana tembakanku bagus bagus kan? heuheuheuehu makanya kukasih watermark.. heuheuheeuheu =)) =))

aaaaaaaahhh selesaaaiii :-h

Tags: , , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

9 tanggapan untuk “Foto Jakal Jogja: Pemilu 2009 Sangat Amat Damai Sekali”

  1. April 9th, 2009 at 10:37 | #1

    waah.. sepi banget tu ken!! kyk pas lagi lebaran aja ya… orang2 lagi pada asik berpesta demokrasi tu.. sayang y kamu ga bisa ikutan , hahaha….

  2. April 9th, 2009 at 12:31 | #2

    AKu milih di deket rumahku ken, di daerah tempel, sleman..

  3. April 9th, 2009 at 16:26 | #3

    wuehh, amai sekali ya jogjaku. bidikan yang tepat disaat yeng tepat pula. nice post!

  4. April 10th, 2009 at 07:00 | #4

    mengingatkanku dengan kos pertamaku depan MM, pas dibelakang Fuji film
    (sekarang katanya rumah itu dah dibeli ma yang punya fuji film itu)

  5. April 10th, 2009 at 07:08 | #5

    wah.. nda tau bang atta.. kalo ga salah dibelakang fuji film itu masuknnya dari gang deket gudeg barek ya.. atau yu djum ya? lupa aku.

  6. April 12th, 2009 at 05:15 | #6

    weeeekkksss… ko kosku gag ikut di foto seh… *manyun*
    hahhaaha… ternyata Jogja sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…

Silakan Beri Komentar