Newly Tessa Sastrowardoyo

Ini adalah Tessa Sastrowardoyo dalam versi Fashion Battle-nya 🙂 Informasi selanjutnya silakan kunjungi di sini.

Kurang mengenakkan bagi saya ketika sesuatu ditinggal tanpa dikomentari. Sebelumnya patut diberi pujian bagi Tessa karena telah mengeluarkan segenap usahanya dalam mengikuti Queen Bee Hunt yang di selenggarakan oleh SunSilk sebuah produk shampo. Saya ingin berkomentar tentang foto di dalam tulisan ini, komentar bukan selalu kritik melainkan juga saran. Oke.. ini komentar saya:

  • Di atas ada satu gambar dengan dua pose, keduanya memakai pakaian yang sama. Namun, seolah-olah keduanya berbeda (bukan secara eksistensial) secara real.
  • Pada gambar sebelah kiri dengan pose yang tidak biasa dan memang cocok dengan raut wajahnya, namun secara subjektif, saya tidak terlalu suka. Karena, pose tersebut memberi kesan tidak cocok pada penglihatan saya. Mungkin ini karena posisi wajah (bukan raut wajah) dengan gerai rambut membuat bagian atas terlihat besar. Lalu bentuk wajah juga sangat terlihat sehingga membuat ada ketidaksatuan antara wajah dan rambut.
  • Pada gambar sebelah kanan dengan pose seperti itu terlihat sangat bagus! Menurut saya yang membuat bagus adalah cocoknya posisi dan gaya tangan kanan (terutama jarinya yang membentuk seperti itu) dengan kaki kirinya. Ditambah dengan senyumnya seperti itu membuat nilai 80 pada pose tersebut. Dan apa memang kebetulan, kerutan di bajunya membuat kelihatan lebih ramai dan sesuai dengan posenya. Pokoknya saya suka pose yang sebelah kanan!

Ini merupakan pengamatan subjektif oleh karena itu tidak bisa diganggu gugat. Apabila ada yang mau berkomentar silakan, tetapi beralasan dan dengan bahasa yang sopan 🙂

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

6 tanggapan untuk “Newly Tessa Sastrowardoyo”

  1. March 28th, 2009 at 04:00 | #1

    cakep kok
    adiknya dian sastro apa ya?

  2. March 28th, 2009 at 04:01 | #2

    lho ada linkku disini
    ok bentar kutambah dulu

  3. March 28th, 2009 at 04:03 | #3

    ok sudah kutambah sebagai aprillins the fox

  4. aprillins
    March 28th, 2009 at 04:35 | #4

    ini bukan adiknya dian sastro,, tapi sepupunya,, ya keluarga sastrowardoyo laah.. hehe,, bener gag tess,… kalo salah ya maap…

  5. March 31st, 2009 at 02:41 | #5

    si tessa ni sapa mu ken

  6. aprillins
    March 31st, 2009 at 02:51 | #6

    teman SMA ku.. ehehhe

Silakan Beri Komentar