Teknologi WordPress

Tampaknya WordPress telah memperbarui versinya menjadi 2.7.1 dan bukan merupakan pembaruan besar. Sejak versi 2.7.0 tampilan admin WordPress menjadi sangat Elegan! Salut untuk Programmer dan Designer CMS WordPress. Untuk Programmer WordPress, mereka telah mengimplementasikan AJAX secara nyata dan menunjukkan bahwa AJAX mempermudah pekerjaan seperti auto save dan mengirim perintah POST tanpa harus me-load seluruh halaman. Ini merupakan Asynchronous JavaScript.

Selain itu semua, bagi orang yang memiliki koneksi internet lambat sekali pun bisa mudah untuk melakukan pekerjaannya di WordPress, karena teknologi Asynchronous JavaScript tersebut menghemat Bandwidth sekaligus meminimalisir Loading Time dengan cara GET dan POST data yang diperlukan saja. Kurang paham? coba saja pakai WordPress 🙂

Untuk Designer WordPress, salut telah mendesain tampilan admin yang sangat indah, elegan, dengan mempergunakan file image yang berukuran kecil sehingga juga membantu dalam penghematan Bandwidth!

Tags: , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

Satu tanggapan untuk “Teknologi WordPress”

  1. June 10th, 2010 at 21:18 | #1

    wordpress emang keren
    nice post gan
    (http://tric06.student.ipb.ac.id/)

Silakan Beri Komentar