Lagi-lagi Hacking Facebook

23 Desember 2009 – Kenapa ya banyak orang yang mencari cara untuk hacking facebook? Kan itu perbuatan yang jahat .. 👿 Mungkin nantinya akan bermunculan jasa hacking facebook, ya bisa saja sih itu terjadi mengingat akan banyak konsumen yang memanfaatkan jasa tersebut. Kalau saya sih daripada melakukan hal seperti itu mending saya main game facebook, itu lebih baik menghilangkan stress! Contohnya saya main Naruto Shippuden buatan Crunchyholl, dan Typing Maniac di facebook. Sungguh sangat menyenangkan loh, aplikasi facebook berbentuk game tersebut membuat saya menghabiskan waktu, 😳 tapi tidak masalah yang penting saya senang. Ini screenshot aplikasi Naruto Shippuden facebook.

Lalu ini adalah screenshot aplikasi Typing Maniac facebook

kelihatan menyegarkan dan menyenangkan bukan? Makanya cobain aja, link ya di atas tuh.. Nah, sekarang tampaknya sudah lupa deh dengan pikiran jahat untuk ngehack facebook orang lain. Tetapi kebanyakan pelaku hacking adalah orang-orang terdekat Anda, bisa jadi itu adalah teman, saudara, kakek, nenek, ibu, ayah, adik, dan kakak (becanda..), motivasi yang tidak penting antara lain adalah:

  • Sakit hati
  • Sebal
  • Pengen fitnah

Ya itulah, bukan masalah duit atau apa. Mungkin pada sebagian kecil kasus ada yang ngehack facebook target demi duit atau bisnisnya misalnya ngehack facebook untuk mengambil atau mendelete fan page-nya atau lebih jauh lagi mengubah isi / deskripsi fan page tersebut dengan tulisan yang aneh-aneh.. Yah, tapi siapa tahu keinginan orang itu berbeda-beda.. Dasar, lagi-lagi hacking facebook useless..

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

3 tanggapan untuk “Lagi-lagi Hacking Facebook”

  1. jangan tanya
    April 5th, 2010 at 19:00 | #1

    😉 😐 😡 😈 🙂 😯 🙁 🙄 😛 😳 😮 :mrgreen: 😆 💡 😀 👿 😥 8) ➡ 😕 ❓ ❗

  2. bajyn
    April 26th, 2010 at 22:09 | #2

    cara nghack ato ngedapetin point gimana? tau kga? 🙄

  3. Dont
    February 17th, 2011 at 23:23 | #3

    🙂

Silakan Beri Komentar