Bikin PayPal Verified Dengan VCC

23 Desember 2009 – Wow, tadi saya sudah memasukkan VCC atau kepanjangannya Virtual Credit Card ke dalam account (akun) PayPal saya, saya membeli VCC tersebut dengan harga yang murah dan sekitar 20 menit langsung jadi setelah transfer uangnya :cool:, dengan ini saya harap PayPal Verified dalam waktu 2 hari, karena tentu PayPal mengirimkan kode khusus untuk verifikasi ke dalam informasi transaksi dalam VCC yang tadi dibuat. Nantinya kode khusus tersebut diberikan oleh penjual VCC karena dia yang membuatkan VCC-nya sehingga ia yang memiliki kontrol terhadap informasi VCC tersebut.

VCC yang saya buat di dalamnya sudah termasuk $3.5 tentu harus ada isinya karena kan PayPal men-charge VCC untuk mengetahui apakah VCC tersebut valid, bukan kartu kredit orang lain, dan bisa dipakai untuk transaksi. Kalau saya tadi kena charge-nya dalam Euro yaitu sebesar €1.5 yah jumlah yang lumayan kalau dirupiahin berapa yah? Silakan hitung sendiri. Bikin PayPal verified dengan VCC ternyata mudah juga ya caranya, ngga seribet yang saya bayangkan seperti halnya harus apply pembuatan kartu kredit dari BCA, Niaga, Mandiri, atau Bank lainnya.

Dulu sebelum tahun 2009 kartu debet Bank Niaga bisa digunakan sebagai verifikasi PayPal loh, tapi sekarang sudah tidak bisa lagi, entah kenapa soalnya saya juga punya rekening Bank Niaga dan saya coba ternyata tidak bisa. Sekarang Bank Niaga namanya menjadi CIMB Niaga ❗ jangan lupa loh.. Hhehehe. Sekian cerita saya.

Oh iya kalo mau beli VCC hubungi saya, Rp.100.000 aja ya untuk periode 1 tahun dan berisi $3.5 😎 Heeheh maklum namanya juga orang dagang wkwkwkwk

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

Satu tanggapan untuk “Bikin PayPal Verified Dengan VCC”

  1. January 18th, 2010 at 03:00 | #1

    abaaaaaaaaaaang!!!
    berhubung kagak ada pulsa…
    nanyaaaaaaaaaa
    abang bisa bayar ke amazon.com pake yang di atas (artikel) a.k.a paypal kagaaak???
    kalo bisa ntar mao nitiiiiip beliiiiiin sesuatuuuuu!

Silakan Beri Komentar