Film Evan Almighty Sesudah Bruce Almighty

22 Desember 2009 - Bruce Almighty adalah film sebelum Evan Almighty, perbedaannya adalah peran utama dan jalan ceritanya berbeda tetapi Morgan Freeman tetap menjadi “Tuhan” pada kedua film ini. Pada film yang pertama, Bruce diperankan oleh Jim Carrey yang memiliki nama lengkap James Eugene Carrey. Bruce Almighty menceritakan tentang seorang Bruce yang “ingin” menjadi Tuhan dan akhirnya merasakan menjadi Tuhan karena dikarunai oleh Tuhan untuk merasakan bagaimana menjadi Tuhan, akhirnya si Bruce tidak betah dan kembali saja menjadi orang biasa 😎 maklum namanya juga manusia baru tahu dia kalo jadi Tuhan ternyata repot juga.

Pada film Evan Almighty ini, menceritakan tentang seorang Evan Baxter yang menjadi salah satu anggota kongres Amerika Serikat, ia meninggalkan pekerjaan sebelumnya yaitu sebagai pembaca berita di stasiun televisi sebelum menjadi anggota kongres. Dalam film ini Evan ditemui oleh Tuhan (masih Morgan Freeman) yang menyuruhnya membuat bahtera / kapal besar dalam cerita nabi Nuh. Nah, dalam film ini Evan menjadi representasi nabi Nuh yang ingin menyelamatkan masyarakat dari bahaya banjir. Evan disangka gila oleh para anggota kongres lainnya, karena ia memberitahukan kepada mereka bahwa ia mendapat info dari Tuhan yang menyatakan akan terjadi banjir besar. Karena hal tersebut Evan pun diberhentikan sementara (di-suspend istilahnya kalo dalam hosting). Anak istrinya pun pergi meninggalkannya.. Kasihan sekali yah.. Bagaimana kelanjutannya? Silakan download film Evan Almighty atau beli saja DVD-nya, tentu menonton langsung filmnya akan lebih asik! Hehehe

Tags: , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

Belum ada tanggapan untuk “Film Evan Almighty Sesudah Bruce Almighty”

Silakan Beri Komentar