Beautiful Nia Vardalos My Opinion

beautiful nia vardalos

Nia Vardalos, inilah nama aktris cantik di atas.. Pertama kali saya melihat picture Nia Vardalos adalah pada sebuah cover DVD yang berjudul My Life in Ruins. Saya sangat menyukai film ini karena pengambilan gambar yang bagus, jokes yang renyah, romantisme yang begitu berbeda, pesan moral yang sangat bagus, dan tentu saja karena keanggunan, kecantikkan, dan kepiawaian Nia Vardalos dalam memainkan perannya yang bernama Georgia, seorang Tour Guide.

Inner Beauty of Nia Vardalos

beautiful nia vardalos
Entah kenapa saya merasa terkagum-kagum melihat aktris yang satu ini tidak seolah-olah karena kecantikan luarnya saja tapi juga kecantikan dalamnya (inner beauty). Sebelumnya saya juga suka dengan aktris pemeran utama Tomb Raider yaitu Angelina Jolie, tetapi kesukaan saya biasa-biasa saja, soalnya saya suka membandingkan-bandingkan aktris satu dengan yang lain untuk disortir siapa yang bagus, ya hanya sekedar buat senang-senang saja mengkritik-kritik. Tetapi yang satu ini tidak saya lewatkan dengan satu kritik pun, apa kebetulan saya menonton film yang paling bagus My Life in Ruins? Soalnya film ini mengambil tempat syuting di Yunani yang diketahui sebagai tempat lahirnya filsafat dengan filsufnya Socrates, Aristoteles, Plato, Demokritos, Empedokles, Epicurus, dan lain-lain, meski pun begitu filsafat bisa lahir di negara mana pun dan dari siapa pun.

Life

beautiful nia vardalos
Nama lengkap aktris cantik ini adalah Antonia Eugenia “Nia” Vardalos yang lahir pada tanggal 24 September 1962 di Winnipeg, Manitoba, Kanada, sekarang Ia berumur 47 tahun, wah cukup tua tetapi masih cantik kan? Ia adalah seseorang yang berketurunan Yunani dan Kanada. Ia juga merupakan seorang screenwriter dan produser. Pada tahun 2002 Nia Vardalos meraih suksesnya dalam film berjudul My Big Fat Greek Wedding dalam film ini ia memerankan Toula Portokalos. Sayangnya, saya lupa apakah sudah pernah menonton film ini atau belum karena film ini dirilis pada tahun 2002 ketika saya masih duduk dibangku kelas 1 SMU yang pada saat itu saya belum tahu apa-apa tentang film bagus dan yang tidak. Kalau sekarang jangan tanya, bisa-bisa apa pun saya kritisi.

Film My Big Fat Greek Wedding ini dinominasikan sebagai

The Overall

Ada pun dari askmen.com memberi evaluasi terhadap Nia Vardalos tentang kesuksesannya yaitu sebagai berikut

beautiful nia vardalosTentu saja, dia seseorang yang terkenal karena satu sebab, hal itu adalah film big fat. Nia pertama-tama memulainya pada teater produksi di Winnipeg sebelum masuk kuliah di Universitas Ryerson untuk belajar akting. Ia ikut dalam komedi terkenal Second City in Toronto dan lalu pindah berlaju ke chapter yang lebih terkenal lagi Chicago. Di sanalah, ia mendapat Chicago’s Jeff Award sebagai Aktris Terbaik.

Ia melibatkan dirinya ke berbagai film seperti Men Seeking Women (1997) and Meet Prince Charming(1999) sebelum meluncurkan solo performance-nya sendiri. Setelah sukses di sekitar Los Angeles, Rita Wilson (Mrs. Tom Hanks) mengambil proyek dan menjadi film independen dengan pendapatan paling tinggi sepanjang waktu. Nia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam Komedi dan Musical Film pada Golden Globes tahun 2003, dan sebagai Best Screenplay di tahun 2003 pada Academy Awards. Meski pun ia pulang dengan tangan kosong, ia mendapat Independent Spirit Award untuk Best Debut Performance.

beautiful nia vardalosMy Big Fat Greek Wedding became the highest-grossing independent film, as well as the biggest romantic comedy, of all time (earning more than $210 million US at the box office and produced on a shoestring budget of $5 million). Vardalos was nominated for a Golden Globe for her comedic performance and an Oscar for screenwriting, and took home an Independent Spirit Award. The film spawned a CBS series, My Big Fat Greek Life, which starred Vardalos and some of her co-stars from the film, but it was canceled after one season. On a brighter note, a sequel to the film is said to be in the works.

Begitulah fakta dari seorang Aktris bernama Nia Vardalos 😎 untuk mengetahui bagaimana dia memainkan perannya atau ingin sekedar melihat dirinya silakan saja Anda menonton filmnya 🙂
beautiful nia vardalosbeautiful nia vardalos

Reference
http://www.filmreference.com/film/62/Nia-Vardalos.html
http://www.wikipedia.org/wiki/Nia_Vardalos

Tags: , , , , , , , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

9 tanggapan untuk “Beautiful Nia Vardalos My Opinion”

  1. November 6th, 2009 at 10:57 | #1

    wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………….. caekp amat
    (tuh mpe salah tulis)
    cakep
    cakep cakep cakep

    • November 6th, 2009 at 15:43 | #2

      cakep doonkk.. siapa dulu yang ngereview.. ehuehueheu….

  2. November 6th, 2009 at 14:49 | #3

    Pril, kok tiap kamu comment di blog ku pasti masuk ke spam ya? padahal yg laennya nggak…
    Btw tambah mapan aja ni web nya, hehe… 😉

  3. November 7th, 2009 at 00:26 | #5

    tampilannya, hehe…

    • November 7th, 2009 at 03:57 | #6

      tampilan website ya harus doonkk.. itu haruss banget.. kan supaya menarikk ehehhehe

  4. November 8th, 2009 at 06:34 | #7

    Kalo aku mah kagak kuat lihat gitu-gituan…
    Pokoknya mantebbb deh! 😈

  5. November 10th, 2009 at 15:48 | #8

    cantik.. 😉 ulasannya juga menarik. Saya nyari2 FB om April, ko gak nemu2 yah? perasaan waktu itu dah add *jangan2 gak di approve* :mrgreen:

  6. January 8th, 2010 at 10:04 | #9

    penyanyi Niia “sweetest girl” juga cantik lho

Silakan Beri Komentar