Review Laptop Acer Aspire One Mini

acer aspire one mini the portable laptopBanyak orang salah berasumsi bahwa laptop kecil laptop tidak sekuat laptop yang lebih besar, atau bahwa laptop kecil tidak mungkin kaya fiturnya seperti laptop yang lebih besar, tetapi setiap orang yang percaya asumsi ini belum pernah melihat dan menggunakan Acer Aspire One Mini Laptop. Acer Aspire One memiliki 8,9 inci layar LCD, 160GB HDD, 1GB RAM. Laptop Computer putih yang beratnya hanya 2.78 lbs ini menawarkan mobility dan transportability yang sangat baik! Teman saya sudah memiliki satu.

Anda tentunya memeriksa e-mail, mengelola account online Anda atau bercakap-cakap dengan teman-teman Anda melalui media chat, Semua ini dimiliki Aspire One sebagai sarananya dan menawarkan sebuah sistem operasi yang sederhana dan intuitif, mengatur segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk secara efektif berselancar di internet, Anda dapat melakukan pekerjaan Anda atau sekadar bersenang-senang.

Battery Life

Jangka hidup baterai atau Battery Life – Ini adalah salah satu elemen terbesar dari Acer Aspire One. Sejauh baterai ini menghidupkan laptop Anda, Anda akan terkejut ketika Anda melihat berapa lama baterai ini bisa bertahan. Teman saya sudah mengambil laptopnya pergi dari rumah lalu menuju ke tempat temannya dengan harapan baterainya akan bertahan satu jam lebih. Tetapi setelah bermain permainan video favoritnya selama empat jam penuh, teman saya sudah jenuh bermain dan mematikan game tersebut dan menemukan bahwa ia masih memiliki 1 jam 15 menit untuk sisa baterai.

Appearance

acer aspire one mini long battery lifeModel dan Nuansa Acer Aspire One Mini Laptop menarik banyak perhatian orang di lebih dari yang dikira. Kebanyakan orang menganggapnya bermain dengan sebuah DVD player saja sampai akhirnya mulai bermain game dan memakai program chatting yang mengeluarkan suara ketika jenuh. Jika Anda mencari laptop kecil, portabel dan menarik secara visual, maka produk yang diciptakan oleh Acer ini adalah yang terbaik. Acer Aspire ini dapat menarik perhatian orang lain karena daya tahan baterainya yang lama sekaligus keindahan desainnya yang mungil dan imut.

Spesifications

Ada pun spesifikasi notebook mungil ini sebagai gambaran jika Anda berminat untuk membelinya, yaitu sebagai berikut:

  • Processor – Intel Atom Processor N270Memory – 1024MB DDR2 533MHz SDRAM
  • Monitor – 8.9″ WSVGA CrystalBrite LED Backlight LCD Display
  • Hard Drive – 160GB 5400RPM SATA
  • Weight – 2.78 lbs
  • Measurement – 9.8″L x 6.7″W x 1.42″H
  • Ports – 3 – USB 2.0, VGA Connector, RJ45-Ethernet and AC Adaptor Connector
  • Included Accessories – 4GB USB Flash Drive , 6-cell LI-ion battery, user guide, Power adaptor, Power cord and USB mouse
  • Pre-Installed Software – Acer Recovery Management, Acer Launch Manager, Adobe Reader, McAfee Internet Security Suite, Microsoft Office Trial 2007

Termasuk Aksesoris – 4GB USB flash drive, 6-cell LI-ion battery, buku petunjuk, Power Adaptor, kabel Power dan USB mouse.

Jika Anda mencari laptop portabel  yang kecil, secara visual menakjubkan dan benar-benar mantap dalam spesifikasi, maka Acer Aspire One Mini laptop adalah pilihan yang bagus buat Anda. Laptop ini akan memberi Anda kemampuan dan fungsionalitas yang Anda butuhkan, terlepas dari apakah Anda sedang mencari sebuah laptop yang berfungsi untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan atau bahkan hanya sekedar chatting mau pun gaming? Tidak peduli apa yang Anda butuhkan, ini adalah laptop yang sangat baik bagi Anda jika portabilitas adalah yang terpenting bagi Anda.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

2 tanggapan untuk “Review Laptop Acer Aspire One Mini”

  1. muthaqin
    June 6th, 2010 at 13:04 | #1

    walaupun keluaran baru Tahun 2010, yang penting harga na terjangkau ????

  2. yusdi
    October 8th, 2010 at 13:07 | #2

    kemaren teman aku beli laptop aspire one d255, tapi setelah di instal laptop nya gx bisa ngenet, itu pie mas,,,

Silakan Beri Komentar