Notebook Murah? Cari Notebook Refurbished!

refurbished notebookApakah Anda mencari notebook baru namun dengan anggaran yang kecil? Nah kenapa tidak mencoba untuk membeli refurbished notebook?

Banyak orang harus membeli notebook dengan alasan yang berbeda-beda. Kadang-kadang itu hanya sekedar persoalan bahwa mereka suka yang baru, kadang-kadang mungkin karena mereka notebook yang terakhir mereka beli sedikit ketinggalan zaman dan kadang-kadang itu mungkin karena benar-benar telah rusak. Apapun situasi Anda, akan sedikit menyulitkan dalam hal mengeluarkan uang untuk membeli notebook yang baru. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menemukan notebook murah? Apakah Anda akan memakai tabungan Anda? Apakah Anda puas dengan notebook biasa atau Anda mendapatkan terbaik diantara jajaran notebook untuk harga yang rendah dengan membeli notebook refurbished? (refurbished notebook adalah notebook yang mengalami kelebihan stok atas produksi lalu dijual kepada perusahaan kecil, tentunya refurbished notebook ini tidak mengalami Quality Control Check dari perusahaan yang memproduksi melainkan dicek oleh perusahaan kecil yang membeli tadi).

Refurbished Notebook

Anda dapat membeli notebook yang telah diperbaharui dengan harga eceran. Ini bukan karena notebook tersebut merupakan produk gagal, bekas atau pun rusak. Notebook refurbished ini merupakan produksi berlebih yang harus dikurangi. Notebook tersebut dijual kepada perusahaan swasta dengan harga kecil. Ketika notebook dijual sebagai notebook refurbished, mereka masih lebih murah daripada notebook baru dan berarti Anda akan mengurangi pengeluaran Anda dalam membeli Notebook. Notebook ini tentu diperiksa oleh para teknisi sebelum dijual.

Para teknisi ini akan mencari apa pun yang rusak dan akan memperbaikinya. Mereka memeriksa semua sistem dan memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Hal ini memungkinkan bahwa notebook akan benar-benar menyala dan bekerja dengan baik ketika dinyalakan. Setelah notebook ini diperiksa, mereka akan dikemas dan dijual ke publik untuk harga yang jauh lebih kecil daripada yang harga asli ritel. Dengan ini menghemat uang dan memungkinkan Anda mendapatkan nilai yang tinggi dan produk yang bagus untuk uang yang Anda keluarkan.

Notebook Spesification

Notebook refurbished biasanya memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan dengan demikian memberi nilai hemat bagi pengeluaran Anda. Anda membeli sebuah notebook yang tahan selama bertahun-tahun dengan spesifikasi yang tinggi dan itu biaya lebih rendah dibandingkan dengan notebook baru dengan spesifikasi yang setara. Anda mungkin harus meluangkan waktu untuk mencari di berbagai website yang berbeda untuk mencari notebook yang tepat bagi Anda, tetapi sekali Anda menemukannya, Anda pastinya akan menghemat banyak uang di situ. Membeli refurbished notebook  ini tidaklah sulit seperti yang orang kira dan sebenarnya merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan notebook dengan spesifikasi tinggi dengan harga rendah. Jadi mengapa tidak kita lihat hari ini di website dan lihat apa yang dapat Anda temukan? 😀

Translated, Philippa Wilson

Tags: , , , , , , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

6 tanggapan untuk “Notebook Murah? Cari Notebook Refurbished!”

  1. November 4th, 2009 at 05:47 | #1

    ow.. gitu ya? nyarinya dimanah?

  2. November 4th, 2009 at 05:48 | #2

    btw, kenapa sih kalo ke sini suka redirect ke ft.com?! menyebalkannnnnnnn

  3. November 5th, 2009 at 14:57 | #3

    Habis beli notebook refurbished ya pril, hehe…

    • November 5th, 2009 at 15:12 | #4

      hehehe.. ngga kok.. cuma ngasih informasi aja heheheheheh.. om adit bisa aja.. 😎

  4. nuri
    December 28th, 2009 at 11:59 | #5

    iya ich mau dmn blinya???????????????

  5. April 19th, 2010 at 17:17 | #6

    numpang iklan ya…notebook baru murah dan berkualitas bagus hanya di http://www.murahkomyogyakarta.co.cc
    buktikan!!!

Silakan Beri Komentar