Pepper Lunch – Salmon Cream Pasta

Restoran              : Pepper Lunch

Lokasi                    : Mall Taman Anggrek

Waktu                   : 13.30, 8 Februari 2009

Makanan             : Salmon Cream Pasta

Harga                    : Rp.57.273

Dari namanya kelihatan bahwa makanan ini berisi pasta, krim, dan salmon, disediakan diatas hot plate. Pasta atau noodle-nya terasa biasa saja ketika belum dicampur dengan krim disekitarnya. Pasta tersebut terasa hambar seperti pasta biasa dan tidak memiliki rasa yang unik dan kurang lembut.

Krim pada makanan ini memiliki rasa yang lezat seperti krim pada fettucine pada restoran Pizza Hut hanya saja bentuknya di sini lebih cair sehingga mudah mencampurkannya dengan pastanya. Krim ini juga menolong rasa pasta yang hambar menjadi lebih terasa lezat.

Daging ikan salmon-nya tidak begitu terasa meski pun bisa dikategorikan dalam rasa enak. Ciri khas rasa salmon yang sedikit amis dan bisa tercium di hidung, sekitar 50% menghilang. Sehingga mengurangi kenikmatan dalam menikmati daging ikan salmon sesungguhnya. Juga, daging salmon pada makanan ini kurang empuk atau istilahnya kurang melting di lidah.

Jamur sebagai pelengkap hidangan yang ditaburi di atas pasta juga menjadi penolong rasa pasta yang hambar. Hanya saja jamur di sini tidak begitu enak untuk digigit entah mengapa terasa seperti itu.

Penilaian              : Cream 80, Salmon 70, Pasta 60, Jamur 65

Nilai                       : 68.75

Tags: , , ,

AUTHOR

# Full time business development member, part time philosopher, amateur web programmer, Ubuntu lover, and guitar player.

Belum ada tanggapan untuk “Pepper Lunch – Salmon Cream Pasta”

Silakan Beri Komentar